Selena Gomez memberikan ucapan manis di hari ulang tahun sang kekasih, Justin Bieber, yang telah memasuki usia 24 tahun pada Kamis (1/3) kemarin.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, pelantun Wolves itu memamerkan senyum gembira sembari menunjukkan jarinya pada sebuah pada sebuah foto yang berada tepat di dahinya di mana foto tersebut menampilkan sosok Bieber.

“1 Maret 1994, seseorang yang saya tahu akan menjadi sangat keren dilahirkan,” tulisnya pada caption foto.

March 1, 1994 someone I know that happens to be super cool was born. Boom.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Selain sebagai ucapan ulang tahun, unggahan itu seolah menjadi bukti bahwa Gomez kini telah menunjukkan dirinya dan Bieber telah menjalin hubungan kembali. Meski kerap tampil mesra bersama, kedua sejoli itu hingga saat ini belum memberikan keterangan apapun.

Bahkan, beberapa hari terakhir, mereka baru saja mengunjungi Jamaika untuk menghadiri pernikahan ayah Bieber. Pasangan itu pun memanfaatkan waktu tersebut untuk berlibur sejenak di pantai.

“Mereka berciuman dan berpelukan sepanjang pagi. Dia [Bieber] mengusap tabir surya di sekujur tubuhnya [Gomez], dan mereka menikmati kolam renang. Mereka terlihat sangat bahagia,” ujar seorang saksi mata, kala itu.

Selama bulan lalu, pasangan yang dijuluki dengan nama Jelena itu juga terlihat bermesraan di Hari Valentine dengan makan malam bersama di Beverly Hills Hotel, setelah menghabisi akhir pekan romantis yang dihabiskan di Laguna Beach.

“Semuanya sangat berbeda kali ini. Justin bertingkah dan menunjukkan betapa dia sangat peduli padanya [Gomez]. Dia jauh lebih terbuka tentang perasaannya terhadap Selena, yang merupakan pertanda besar dia semakin dewasa,” ujar seorang sumber lain kepada laman E! News.

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here