Percaya deh, setelah ini, kamu nggak perlu lagi deh mendapatkan momen “bingung mau pakai apa” lagi. Inilah para 12 item penyelamat gaya kamu yang harus kamu miliki. Kalau kamu sudah memiliki beberapa fashion item berikut, anggap saja kamu beruntung dan tinggal putar otak buat mix and match.

1. Sneakers putih

GAP White Leater Sneakers

Ada sneakers putih yang sering kamu pakai? Kamu beruntung. Dengan sneakers putih, kamu bisa mix and match dengan apapun. Dari celana pendek hingga little black dress.

2. Celana semata kaki hitam 

Stretch Skinny Pants by THE LIMITED

Kalau kamu suka nonton film-film romantis Audrey Hepburn, pasti kamu familier banget dengan celana semata kaki hitam. Celana ini tak hanya pas untuk acara-acara familier, tapi juga kalau kamu ingin kelihatan cantik pas lagi malas dandan. Daripada jeans, celana ini lebih bersahabat, kan?

3. Anting berlian 

Kenneth Jay Lane Round CZ Stud Earrings.

Kalau kamu punya anting berlian, asli ataupun imitasi, pakai saja. Pas banget buat kamu jika ingin terlihat lebih elegan.

4. Jaket Kulit

Mango Leather Biker Jacket

Kalau kamu ingin membeli jaket kulit, belilah sekarang juga. Jaket kulit bisa jadi fashion statement dari gaya kamu.

5. Blus sutra

Ini penting kalau pas perut kamu lagi besar-besarnya, entah kamu kebanyakan makan ataupun kebanyakan angin, tapi masih ingin terlihat cantik. Percaya deh.

6. Sabuk kulit

Fossil ‘Diamond Keeper’ Leather Belt, sumber : Nordstorm

Go for a classic for a sophisticated style. Untuk fashion statement, kamu bisa mudah saja pilih sabuk kulit.

7. Jeans

Bukan berarti jika kamu punya celana hitam semata kaki, kamu tidak perlu jeans. Kamu perlu jeans. Walaupun kamu punya gaya jeans yang flared, cropped, skinny, ataupun bootcut, celana ini penting untuk bikin mood kamu bagus.

8. Flat shoes Ballerina

Anthropologie “Bisue” Ballerinas

Kalau kamu bosan mengenakan sneakers kamu dan masih ingin terlihat cantik, belilah flat shoes ballerina.

9. Blazer

Babaton Macauley Blazer. Sumber : Aritzia.

Walaupun pekerjaan kamu biasa-biasa saja, nggak ada salahnya untuk memiliki blazer kok. Blazer ini penyelamat kamu di segala situasi yang memberikan kamu siluet yang bagus. Kalau kamu merasa kurang mampu membeli blazer, kamu bisa ke penjahit kamu buat harga yang lebih affordable, kok.

10. Kaos Putih

Everlane The Cotton V. Sumber : Everlane.

Dengan kaos putih, hidup kamu lebih mudah. Kaos putih bisa dipadukan dengan apa saja. Mau pakai blazer, jaket, cardigan, ataupun hanya kaos dan jeans; kaos ini punya sihir yang membuatnya cocok dipadukan dengan apa saja.

11. Sepatu hak bertali

Sumber : Sydne Style

Melihat sepatu tersebut, terasa familier bukan? Sepatu ini juga bisa jadi penyelamat kamu kalau kamu ingin terlihat seperti selebriti walaupun dengan outfit kamu yang biasa, jeans, hingga gaun bagus yang membuatmu serasa di Oscar.

12. Jaket jeans 

Gap Iconic Denim Jacket.

Sama seperti jaket kulit, tak hanya membuat fashion statement, jaket ini juga melindungi kamu dari udara yang dingin. Walaupun formal, kamu bisa masih terlihat oke kok.

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here