Burgushi, Fusion Ciamik Antara Burger Dan Sushi Hadir Di Surabaya

0
208
Burgushi

Bingung hari ini mau makan apa? Pengen makan burger bertumpuk-tumpuk dengan keju meleleh ala makanan Barat, atau sushi dengan potongan ikan yang segar dalam balutan seaweed yang krispi ala makanan Jepang? Daripada bingung, langsung saja coba restoran baru berikut ini, yaitu Burgushi!

Fusion Burger Dan Sushi Di Burgushi

Restoran yang menawarkan menu fusion antara burger dan sushi ini baru saja membuka cabangnya di Kota Pahlawan. Dengan dua menu andalan, restoran ini menyajikan makanannya dengan berbagai mix and match yang akan membuat lidahmu bergoyang. Disini kalian akan menemukan banyak menu-menu burger dan sushi yang anti-mainstream lo.

Menu sushi yang biasa kalian temukan di restoran Jepang biasa pasti sebagian besar disajikan dengan cara digulung, kan? Nah, kalau di Burgushi sushi yang akan sampai di meja kalian adalah sushi yang ditumpuk seperti burger. Patty untuk menu sushi-nya sendiri adalah nasi yang dibentuk menyerupai deep fried katsu crispy. Disini kalian tidak hanya menemukan sushi yang segar, namun juga sushi yang sudah dimodifikasi dengan patty daging yang juicy. Tidak lupa, sepotong seaweed yang membungkus tumpukan sushi di menu tersebut.

Selanjutnya, untuk burgernya sendiri pun tidak kalah uniknya. Situasi berbalik, dimana umumnya burger berisi patty daging yang menggugah selera, disini burger akan diisi dengan jamur enoki krispi, daging tuna goreng, onion ring, tidak lupa keju chedar yang meleleh. Tidak hanya itu, ada juga tambahan seperti avocado guacamole, hingga salad wakame yang akan meningkatkan cita rasa burger itu dalam setiap gigitannya. Pokoknya, burger disini tidak melulu berisi daging saja lo.

Yang pasti, menu-menu di Burgushi ini bisa dipastikan membuat kalian penasaran dengan berbagai paduannya yang nyeleneh. Inovasi makanan Burgushi ini memang patut diacungi jempol karena berhasil melahirkan banyak makanan yang menarik. Bagi kalian yang ingin merasakan sensasinya langsung, bisa datang ke daerah Dukuh Pakis ya, atau buat yang laper tapi mager juga bisa pesan lewat gojek lo.

Pesan burger atau sushi? Why not both? Only in Burgushi!

loading...