Cream Soup dengan Sajian Unik, Hanya Ada di Cambium

0
61

Cream soup merupakan sebuah kuliner yang berasal dari Amerika Serikat yang makin marak di dunia perkulineran Surabaya. Menu ini terdiri dari sup kental yang terdiri dari berbagai bahan makanan, seperti jamur, ayam, jagung, hingga daging. Berawal dari sebuah sup kental yang basic, Cambium Kitchen bisa memberikan sebuah sajian yang berbeda.

Sajian cream soup antimainstream

Sajian Cream Soup nya itu nyeleneh banget dan uniquely sangat nyambung. Umumnya, sajian ini disuguhkan dalam sebuah mangkuk dengan kondisi hangat. Namun, berbeda dengan cream soup yang ada dalam menu Cambium Kitchen.

Cambium menyajikan supnya dalam sebuah roti mangkuk. Sebuah roti tawar yang masih berbentuk kotak ini dikeruk isinya sehingga berbentuk mangkuk. Rotinya sendiri juga tidak polosan begitu saja, namun roti terlebih dahulu dipanggang dengan mentega.

Jadi bisa dibayangkan ya, sup kental gurih dalam roti bisa dinikmati langsung bersama roti mentega yang well baked hangat-hangat.

Cita rasa dari cream soup ala Cambium ini juga pas, gurih, dan creamy. Konsistensinya juga berada di titik yang tepat, tidak terlalu encer atau kental. Tercium bau kaldu ayam yang lezat merebak dari semangkuk sup dalam roti tersebut.

Kemudian yang terpenting, isian dari sup tersebut juga beragam. Cambium memberikan pilihan isiannya mulai dari jamur, dan ayam. Saat memesan sup krim jamurnya, bisa dilihat potongan jamur kancingnya yang besar-besar.

Selain itu, kekuatan mangkok roti dalam menyokong cream soup juga tidak perlu diragukan, supnya tidak sampai mblobor dari rotinya. Permukaan luar roti yang telah dipanggang menjadikan pinggiran roti menjadi lebih kuat dan renyah.

Cambium bisa membuktikan bahwa sebuah sup krim tidak hanya bisa disajikan dalam mangkuk saja. Perpaduan antara sup krim dan roti memang sudah banyak sekali ditemukan. Namun, Cambium bisa memberikan sebuah pilihan sajian sup krim dalam sebuah mangkuk roti. Bisa dibayangkan, bagaimana nikmatnya menyantap cream soup ini dengan segelas Black Regal Tea hangat.

Dengan konsep yang homey, café ini bisa menjadi pilihan untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas, atau bercengkrama dengan teman-teman. Cafe yang terletak di atas toko buku Manyar Surabaya ini juga menyediakan sofa, kursi kayu, hingga kursi panjang ala bar untuk memenuhi kebutuhan ngafe kalian. Selain sup krim, café ini juga memiliki beberapa menu andalan yang bikin perutmu nyaman dan tentram juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here