Elysian Gangchon Ski Resort : Cocok bagi Pemain Ski Pemula !

0
90
elysian gangchon ski resort

Musim dingin di negara Korea, dalam istilah travelling sering disebut dengan high season. Dikatakan demikian karena musim dingin adalah musim yang paling ditunggu oleh wisatawan asing maupun lokal. Sehingga dengan adanya musim dingin sebagai high season, musim liburan yang ramai ini, membuat harga transportasi dan penginapan cenderung naik.

Berbicara tentang musim dingin, dan ramainya wisatawan yang menanti musim ini, banyak sekali hal yang bisa dilakukan selain berdiam menikmati turunnya salju. Negara Korea sendiri, mempunyai beberapa festival yang diadakan untuk menyambut musim dingin, seperti lighting festival, festival menangkap ikan dengan tangan kosong, festival salju di Gunung Taebaeksan, dan masih banyak lagi. Selain berkunjung dan mengikuti festival musim dingin, ada satu kegiatan yang paling banyak ingin dicoba oleh wisatawan yaitu bermain ski.

elysian gangchon ski resort

Jika Anda berkunjung ke Korea di musim dingin dan mempunyai tujuan untuk mencoba bermain ski, Anda bisa datang ke Elysian Gangchon Ski Resort. Tempat ini bisa Anda tempuh menggunakan bis, dari Terminal Bis Dong Seoul (Stasiun Gangbyeon; Seoul Subway Jalur 2), kemudian naik bis antarkota yang menuju ke arah Chuncheon melewati Gangcheon, lalu Anda turun di Terminal Gangchon dan naik taksi menuju resort. Elysian Gangchon Ski Resort juga merupakan satu-satunya ski resort di Korea yang bisa ditempuh melalui subway. Hal itu dikarenakan, di dalam resort terdapat subway/railroad station, sehingga Anda bisa mengunjungi resort kapanpun dan dimanapun.

Dengan kondisi lingkungan yang mempunyai banyak lereng untuk bermain ski, Elysian Gangchon Ski Resort ini merupakan tempat yang cocok bagi semua pemain ski dengan segala kemampuan. Jadi, bagi Anda wisatawan asing yang baru pertama kali mencoba bermain ski, tidak usah khawatir. Selain itu, bagi para pemain ski pemula, Anda tetap bisa menikmati downhill run (menuruni lereng) dari atas karena Elysian Gangchon Ski Resort memiliki tingkat kemiringan yang lebih rendah dibandingkan dengan ski resort lainnya. Untuk keterangan harga, tergantung dengan waktu yang Anda pilih. Jika Anda memilih waktu yang singkat, maka harga untuk bermain ski pun tidak begitu mahal.

Selain dapat bersenang-senang bermain ski dengan nyaman, Anda juga bisa menikmati pemandangan di sekitar resort yang juga tidak kalah indah dan bisa mencari inspirasi baru disana. Bagaimana? Jadi ingin segera meluncur ke Korea sekarang ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here