Iko Uwais bintangi Video Musik Seringai

0
47
seringai

Iko Uwais Bintangi Video Musik Seringai – Seringai kembali merilis album baru bertajuk “Seperti Api” pada akhir bulan Juli kemarin. Band High Octane Rock yang berdiri sejak tahun 2002 ini merilis album baru berisikan 12 lagu dan dikemas dalam dua edisi yakni dalam bentuk Boxset dan regular CD. Album Seperti Api edisi Boxset dibanderol dengan harga Rp.150.000,-. selain sekeping CD, terdapat dua buah post card, empat buah stiker, sebuah patch dan sebuah poster.

Band yang berawakkan Arian 13 (vokal), Ricky (gitar), Sammy (bass) dan Khemod (drum) ini sebelumya juga merilis video musik dari salah satu lagu dalam album baru mereka bertajuk “selamanya” yang bercerita tentang Passion dan kesenangan mereka dalam bermusik selama bertahun-tahun.

Video musik Seringai – Selamanya

Lalu, Seringai merilis video klip musik lagu baru mereka dengan pembawaan yang cukup berbeda. Dalam video klip “Adrenalin merusuh” dibintangi oleh aktor film aksi Iko Uwais.

Dalam video klip musik tersebut diceritakan Seringai dan teman-teman sedang mengadakan pesta musik. Arian dan kawan-kawan asik memainkan musik, sementara yang lain menikmati dengan moshpit di dalam ruangan. Namun, keseruan pesta musik tersebut menimbulkan kegaduhan yang membuat Iko Uwais merasa terganggu.

Hingga akhirnya Iko datang ke pesta tersebut dan menghajar satu per satu orang di dalam pesta tersebut tak terkecuali para personel Seringai yang terkena pukulan dan tendangan Iko.

Penasaran dengan aksi Iko dalam video musik terbaru Seringai? Tonton video musik “Adrenalin Merusuh” berikut ini!

Video Musik Seringai – Adrenalin Merusuh

Baca juga artikel inspiratif lainnya:

loading...