Parcel Or Hampers ?

0
207
parcel or hamper

Natal telah tiba dan tahun baru sudah di depan mata. Dimana-mana sudah banyak sekali yang menawarkan dan menyediakan pilihan hadiah yang dapat dipilih. Sudahkah kalian memilih dan menentukan hadiah apa yang mau diberikan?

Kalau kalian masih belum menentukan berarti kalian masih memiliki waktu untuk mempertimbangkan apa yang akan kalian berikan sebagai hadiah kepada orang-orang special kalian.

Memberikan sesuatu kepada seseorang sudah tentu memiliki tujuan agar selain sang penerima merasa senang, pasti agar menjadi kenang-kenangan dari sang pemberi. Nah, untuk Natal ataupun tahun baru sebaiknya kita memberikan parcel or hamper, ya?

Tunggu dulu. Banyak tentunya diantara kalian yang bertanya-tanya apa bedanya antara parcel or hamper. Kan sama saja? Jawabannya tidak. Keduanya memang sama-sama berasal dari bahasa Inggris. Bedanya, parcel itu merujuk pada sesuatu yang dibungkus atau paket. Mirip dengan kado. Sedangkan hampers itu lebih merujuk pada hadiah yang disusun di dalam keranjang atau bahasa inggris lainnya adalah “gift basket”.

Setelah kalian mengetahui perbedaannya berarti langkah selanjutnya adalah menentukan objek untuk diberikan. Seperti yang telah diutarakan sebelumnya, sebaiknya kita memberikan sesuatu yang dapat menjadi kenang-kenangan dan mengingatkan kita sebagai pemberi hadiah.

Lalu, apa yang sebaiknya kita berikan? Baju? Boleh saja. Coklat? Sah-sah saja. Namun, hal-hal tersebut tidak dapat digunakan sehari-hari, setiap hari, selamanya. Baju bias saja robek sehingga terpaksa dibuang, coklat bias habis dalam satu hingga dua hari.

Kemudian, bagaimana kalau hadiahnya adalah sebuah dining set hampers? Pernahkah terpikir bagi kalian? Kenapa dining set? Karena peralatan makan akan terus menerus digunakah sehari-hari, setiap hari, selamanya.

parcel or hamper

parcel or hamper

Salah satu pilihan untuk hampers adalah pilihan hampers yang diberikan oleh Rumamanis. Dengan model vintage pastinya berbeda dengan dining set yang lainnya.

Jadi, tunggu apalagi? Jika dining set adalah salah satu pilihan hadiah yang kalian putuskan, kalian dapat mengintip pilihan hampers milik Rumamanis. Kalian bisa masuk ke akun instagram @rumamanis untuk beberapa model, bisa juga langsung ke sini

Disana kalian akan menemukan bermacam-macam referensi pilihan hampers yang pastinya dapat menjadi salah satu pilihan hadiah natal atau tahun baru. Don’t forget, a gift is never too late because we always call it a present. Happy looking and picking!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here