Pertamina Lubricants Ajak Masyarakat Surabaya Tebar Kebaikan dengan Tukar Gula, Beras dan Buku Tulis

0
134

Pertamina Lubricants – Pergerakan bisnis di Indonesia makin tumbuh dari waktu ke waktu. Para pelaku usaha termasuk perusahaan punya strategi untuk mengembangkan usaha mereka sehingga mampu bersaing dengan pihak lain. Persaingan di antara perusahaan ini bertujuan agar produk atau layanan dapat dikenal serta bisa dikonsumsi oleh masyarakat. Terlepas dari itu perusahaan juga tak luput memberikan kebaikan kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab mereka. Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) menjadi langkah perusahaan dalam menyebarkan manfaat positif kepada masyarakat dengan beragam kegiatan yang tentunya melibatkan elemen masyarakat di dalamnya.

Dalam rangkaian kegiatan hari jadi keempat yang jatuh pada 23 September 2017 dan bulan Bhakti, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V Surabaya mengadakan kegiatan sosial dengan melibatkan seluruh karyawan Pertamina Lubricants Sales Region V dan komunitas otomotif di wilayah tersebut. Kegiatan sosial berupa “Tukar Beras, Gula atau Buku Tulis” ini dapat diikuti oleh masyarakat dengan menukarkan beras atau gula seberat 2 Kg dan 4 Kg atau dua buku bacaan atau juga dengan 10 buah buku tulis.

Masyarakat yang telah berpartisipasi dapat memperoleh produk pelumas Enduro (Racing/Matic) dan Fastron Techno 10W-40 dengan penggantian pelumas di tempat tanpa dipungut biaya. Selain melalui sumbangan beras, gula ataupun buku, masyarakat juga dapat berdonasi dengan memberikan uang senilai Rp. 25.000,- dan Rp. 50.000,- dan nantinya akan menerima kupon yang dapat ditukarkan dengan pelumas gratis dari Pertamina Lubricants.

Eko Ricky Susanto Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants

Masyarakat yang ingin turut serta dalam kegiatan sosial ini terlebih dahulu mengisi form yang telah disediakan oleh Pertamina Lubricants Sales Region V. Promo ini dilaksanakan di area kantor MOR V Surabaya dan area Pabrik pelumas Production Unit Gresik serta diikuti oleh seluruh karyawan dan komunitas yang sudah terdaftar sebelumnya. “Selain tujuan sosial dan berbagi kepada sesama, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan antara masyarakat, karyawan Marketing Operational Region (MOR) V, Sales Region V, serta komunitas otomotif roda dua dan roda empat.” Ungkap Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Kegiatan ini berlangsung satu hari penuh pada 28 September 2017. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Pondok Metal Pasuruan serta sekolah yang dipilih bersama dengan komunitas otomotif. Eko mengungkapkan bahwa dengan diadakannya kegiatan sosial ini selain untuk merayakan hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.