Kdrama Was It Love? Siapakah Sebenarnya Ayah Noh Ha Nee?

0
1961

Noh Ha Nee, gadis berusia 14 tahun diperankan oleh Um Chae Yong berhasil membuat para penggemar Kdrama gemas karena aktingnya yang natural. Tak hanya itu, K-Drama “Was It Love?” yang tayang di Netflix ini berhasil membuat penonton kembang kempis untuk menebak siapa ayah Noh Ha Nee sebenarnya.

“Was It Love?” merupakan drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Son Ho Jun menggantikan slot penayangan “Mystic Pop-up Bar”.

Dengan mengangkat genre komedi romantis, drama ini bercerita tentang Noh Ae Jung (Song Ji Hyo). Seorang ibu tunggal. Ae Jung berprofesi sebagai produser dan produser film. Namun, perusahaan film tempat ia bekerja terancam bangkut. Bosnya kabur dengan meninggalkan milyaran hutang yang ditanggung oleh Ae Jung sebagai penjamin. Di sini lah, Ae Jung bertemu dengan tiga pria masa lalunya dan satu pria mafia. Salah satu pria di masa lalunya merupakan mantan kekasih Ae Jung.

Sedangkan Noh Han Nee, putri Ae Jung berharap dapat bertemu dengan ayahnya. Ia selalu mencurigai siapapun laki-laki yang bersama ibunya.

Memasuki episode keenam pada Kamis, 23 Juli 2020 lalu. Drama yang ditulis oleh Lee Seung Jin dan disutradarai oleh Kim Do Hyung ini semakin seru.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Thailand dari GMMTV Terbaru Stok Malam Minggu

Jika pada episode sebelumnya, Ryu jin (Song Jong Ho) datang menemui Han Nee untuk pertama kalinya. Han Nee meminta bantuan Ryu Jin untuk mengisi kelas spesial di sekolahnya. Setelah kejadian tidak menyenangkan dan membuat ibunya dirundung oleh wali murid lain.

Pada episode enam ini tokoh baru baru dimunculkan, Joo A-rin. Ia seorang aktris muda berbakat. Ia akan menjadi tokoh utama dalam film yang disutradarai oleh Penulis Cheon dan Ae Jung. Kisah baru pun akan muncul. Namun, keempat pria yang muncul di drama ini masih mengundang banyak tanya penonton. Adakah di antara mereka adalah ayah Noh Ha Nee?

Oh Dae Oh/Cheon Eok Man (Son Ho Jun)

Oh Dae Oh merupakan mantan pacar Ae Jung di masa kuliah. Karena belum bisa move on terhadap kisah cintanya dengan Ae Jung, ia menulis novel dan menjadi terkenal. Tak hanya itu, ia diburu oleh Ae Jung dan dijadikan penulis skenario untuk film terbarunya demi membayar hutang perusahaan.

Penonton berpikir bahwa Dae Oh merupakan ayah dari Ha Nee. Ia mengetahui semua tentang Ae Jung. Kecuali alasan kenapa Ae Jung meninggalkannya.

Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung)

Yeon Woo adalah guru olahraga dan wali kelas Han Nee. Yeon Woo tak menyangka bahwa ia akan bertemu dengan cinta pertamanya, Ae Jung. Ia teringat Ae Jung yang selalu melindunginya saat dirundung oleh kawan-kawan semasa SMA.

Yeon Woo menjadi sosok kedua yang bisa dicurigai sebagai ayah Ha Nee. Hal ini terlihat saat Ha Nee menemukan foto USG yang bertuliskan nama ibunya dan Yeon Woo sebagai ayah dan ibu.

Ryu Jin (Song Jong Ho)

Ryu Jin merupakan senior Ae Jong dan Dae Oh di kampusnya. Kini ia berprofesi sebagai aktor terkenal. Ryu Jin digadang-gadang oleh agensinya untuk dapat debut sebagai aktor Hollywood. Ia juga menjadi incaran Ae Jung untuk menjadi aktor utama dalam film yang akan ia produksi.

Dua episode terakhir, Ha Nee melibatkan Ryu Jin. Ia menemukan nomor ponsel Ryu Jin di ponsel lawas ibunya. Tak berakhir di situ, penonton dibuat curiga tentang masa lalu Ryu Jin dan Ae Jung dimana Ryu Jin merupakan cinta pertama Ae Jung.

Baca Juga: 5 Puisi karya Sapardi Djoko Damono yang Mengena di Hati

Goo Pa Do (Kim Min Jun)

Ia seorang CEO dari perusahaan Nine Capital. Tempat bos Ae Jung meminjam uang. Goo Pa Do lah yang bisa dibilang memulai petualangan Ae Jung. Ia memberi kelonggaran pembayar dan dinyatakan lunas dibayar jika Ae Jung dapat memenuhi syarat yang ia berikan. Syaratnya adalah film yang dibuat harus ditulis oleh Cheon Eok Man dan dibintangi oleh Ryu Jin.

CEO Goo bukan menjadi incaran para penonton sebagai ayah Ha Nee. Namun, tak ada salahnya jika berharap CEO ini mendapat scene romantis dengan Ae Jung. Apalagi CEO Goo diam-diam sebenarnya perhatian kepada Ae Jung.

Menurut Sahabat Inspirasi Pagi, siapakah yang memiliki peluang besar menjadi ayah kandung Noh Ha Nee?

loading...