Stan Lee Meninggal Dunia, Marvel Kehilangan ‘Figuran’ Terfavoritnya

0
348
Mashable

Hal yang paling ditakutkan oleh para penggemar Marvel baru saja terjadi hari ini. Di umurnya yang ke-95 Stan Lee meninggal dunia. Kreator dari para superhero Marvel tersebut tutup usia. Tidak diketahui apa yang telah merenggut nyawanya, namun sejak Februari lalu Stan Lee berperang dengan penyakit pneumonia.

Dalam hidupnya, 95 tahun lahir di dunia Stan Lee telah menghasilkan banyak karya yang menghibur sentero penduduk dunia sebagai seorang kreator dari Marvel Universe. Semua cerita dimulai di tahun 1941, dimana Stan Lee mulai mengerjakan komik Kapten Amerika. Kemudian di tahun 1960, Stan Lee menciptakan Marvel Comics yang menjadi cikal bakal dari kisah X–Men, Doctor Strange, Fantastic Four dan masih banyak lagi. Tidak hanya buku komik, namun Stan Lee juga itu andil dalam animasi serta film-film Marvel yang ada.

Baca juga: Tampang Boyolali Itu Indah Lo, Simak 5 Tempat Wisatanya Disini

Salah satu hal yang bakalan dikangenin para fanboy dan fangirl dari Marvel adalah kemunculan Stan Lee sebagai figuran di Marvel Cinematic Universe. Di saat Stan Lee semakin tua, para fans makin khawatir dengan aksi figuran Stan Lee dalam film, namun tentu umur bukan menjadi hal yang menyurutkan semangat Stan Lee untuk meramaikan film Marvel.

Dalam film-film Marvel, sudah tidak terhitung berapa kali Stan Lee muncul sebagai figuran. Yang menariknya lagi adalah Stan Lee selalu bisa membuat para penontonnya terbahak-bahak karena aksi figurannya yang tidak disangka-sangka.

Baca juga: Kabasarnas M Syaugi Dan Tim Tetap Semangat Dalam Pencarian Lion Air

Di film Avengers: Infinity War yang baru-baru saja membuat penontonnya gregetan, Stan Lee muncul sebagai supir bis sekolah dari teman-teman Peter Parker. Kemudian di Captain America: Civil War, Stan Lee muncul sebagai seorang tukang pos yang salah menyebut nama Tony Stark menjadi Tony Stank. Bahkan, Stan Lee pun juga bernama menjadi figuran sebagai pasien rumah sakit jiwa, astonot, bahkan juri kecantikan.

Salah satu yang menjadi favorit dari Stan Lee adalah saat dia menjadi figuran di film Iron Man, saat itu Stan Lee muncul sebagai tamu di sebuah pesta mewah bersama tiga perempuan pirang. Tony Stark menyapa Stan Lee sebagai “Hef”, dimana ia salah menyangka Stan Lee sebagai Hugh Hefner dari Playboy.

Kini, tidak akan ada lagi aksi figuran dari Stan Lee karena ia telah tiada. Fenomena Stan Lee meninggal dunia tentu membuat para penggemar film Marvel sangat terpukul terpukul, kini netizen mengucapkan bela sungkawanya dalam tagar #RipStanLee.

Stan Lee memang sudah tidak ada di dunia ini, namun Stan Lee tetap hidup dalam karya-karyanya. Excelcior!

loading...