Mengunjungi Berbagai Cafe Hewan Peliharaan Di Kota Tokyo

0
98
Go Japan

Kota Tokyo merupakan ibukota Negara Sakura yang menyimpan banyak sekali kejutan. Apa saja bisa kalian temukan disini, mulai dari kulinernya yang lezat, situs wisata, kawasan belanja, bahkan budaya tradisionalnya yang masih kental. Bisa dibilang, kota metropolitan ini adalah gerbang utama untuk para turis berkenalan dengan Negara Jepang.

Salah satu hal yang menarik yang bisa dilakukan di Tokyo adalah mengunjungi cafe hewan. Tentu kalian pernah mendengar keberadaan café kucing maupun café anjing disini, namun ternyata masih ada berbagai cafe hewan peliharaan yang akan membuat kalian terenyuh kegemasan.

Berbagai Cafe Hewan Di Tokyo

Berikut adalah café-café hewan yang wajib kalian kunjungi saat berlibur di Tokyo:

Harajuku Mame Shiba Café
Timeout

Suka dengan gemasnya anjing Shiba Inu? Maka café yang ini pasti cocok sekali dengan kalian. Disini kalian bisa bermain dengan banyak anjing Shiba yang diberi pakaian yang lucu-lucu lo.

ChikuChiku Café
Good Luck Trip Japan

Café yang satu ini menghadirkan hewan mini yang menggemaskan, yaitu landak mini. Kalian bisa mencoba untuk menyentuh hewan mungil ini, tapi hati-hati ya dengan durinya. Rumah landak-landak ini dihiasi layaknya interior ruangan ala Jepang, seperti tatami room, ruang kelas, dan lain-lain.

Temari No Oshiro Café
Animal Cafe

Jangan kaget saat kalian masuk ke dalam café ini, karena interior di café ini menyerupai bentuk istana yang warna-warni. Menariknya lagi, kalian boleh bercengkrama dengan kucing-kucing disana sambil mencicipi makanan dan minuman dari café.

Hutch Asakusa
live japan

Habiskan waktumu bersama kelinci-kelinci lucu yang ada disini. Apabila dijumlahkan, ada sekirat 21 kelinci yang bisa kalian ajak bermain. Uniknya lagi, di café ini kalian akan diberi satu kelinci untuk satu orang, jadi kalian bisa dengan leluasa bermain dengan kelinci pilihan kalian.

Kotori Café Omotesando
Animal Cafe

Penggemar burung hias pasti akan bahagia saat mampir kesini. Di café ini ada delapan jenis burung yang berbeda, namun saat ditotal jumlah burung keseluruhannya adalah 30 ekor. Selain bisa memandangi mereka bertengger, bermain dengan satu sama lain, kalian juga bisa berinteraksi langsung dengan bantuan petugas ahli lo.

Dengan adanya cafe hewan yang menggemaskan ini, tentu bisa menjadi jujukan alternative saat kalian sedang ingin merasakan sisi lain dari Tokyo. Selain bisa mencicipi makanan serta minuman café, kalian juga dapat bonus dengan bermain bersama hewan-hewan lucu ini.

loading...