Dark Green Bags from Kalyana Indonesia

Dark Green : Tren Warna Fashion Musim Gugur 2018

Selama ini, warna hitam, putih dan abu – abu selalu dianggap sebagai warna yang nggak akan pernah mati. Tapi, kalian tau nggak sih kalau...
cuffing style,

Cuffing Style, bikin Jeansmu Makin Kece!

Cuffing Style, bikin Jeansmu makin kece! - Punya jeans yang kepanjangan? Jangan buru-buru dipotong. Coba aplikasikan Cuffing Style pada Jeans kesayanganmu biar keliatan makin kece....
Kenali Parfum dan Penggunaannya

Kenali Jenis Parfum dan Penggunaannya

Parfum bagi sebagian besar orang adalah barang wajib yang harus dibawa kemana-mana. Cairan wewangian ini juga dapat menjadi salah satu penyelamat untuk menghindari bau-bau...
Monochrome outfits

Monochrome Outfits: Bye-Bye Mati Gaya

Monochrome outfits memang gak pernah ada matinya nih. Siapa sih disini yang gak setuju kalau baju warna hitam, putih atau abu-abu cocok digunakan disegala...
Jovi Adhiguna

Beauty Influencer, Jovi Adhiguna Hunter

Beauty influencer saat ini menjadi istilah yang awam dibanyak telinga orang Indonesia. Kata influencer sendiri  lebih digunakan daripada blogger atau vlogger karena keduanya terkesan...
lip color

Yuk Kenali Macam-Macam Finish Lip Color!

Sekarang ini, makeup sudah bermacam-macam jenisnya. Salah satu yang paling diminati dan banyak variasinya adalah Lip Color. Lip Color pun, masih ada kategorisasinya mulai...
selvedge denim,

Selvedge denim, apa yang membedakan dengan denim lain?

Selvedge denim, apa yang membedakan dengan denim lain? - Selvedge denim adalah jenis kain denim yang memiliki keunggulan alami dimana tepi kain denim tersebut...

7 Sepatu Yang Wajib dimiliki Wanita, Simak Selengkapnya!

7 Sepatu Yang Wajib dimiliki Wanita-Bagi wanita, sepatu adalah outfit kedua setelah busana. Seperti mantan Ibu Negara Filipina yang terkenal sangat mencintai sepatu dan...
Kain denim,

Kain denim, berikut jenis dan karakternya

Kain denim, berikut jenis dan karakternya - Denim merupakan salah satu jenis kain yang banyak disukai hampir setiap kalangan baik tua maupun muda. Kain...
Denim dan Jeans

Denim dan jeans, apakah keduanya sama?

Denim dan jeans, apakah keduanya sama? - Banyak yang mengira jika Denim dan Jeans merupakan istilah yang sama. Namun nyatanya antara Denim dan Jeans...

Dapatkan lebih banyak informasi inspiratif. Mari bergabung dengan Sahabat Pagi sekarang!

Tetap Terhubung

718FansSuka
2,574PengikutMengikuti
- Advertisement -

Inspirasi Baru

Kreasi Kentang Yang Pas Buat Menu Makananmu

Kentang, memang nggak pernah salah buat diapa-apain. Umbi-umbian yang jadi favorit masyarakat luas dalam negri maupun intenasional ini memang selalu seru untuk dijadikan eksperimen...

Serial Game Sonic Yang Dapat Mengisi Waktu Luangmu

Sonic bersama dengan karakter teman-temannya seperti Tails, Amy, Knuckles melawan musuhnya Doctor Eggman dengan pasukan robotnya yang berupaya untuk menguasai dunia. Bagi kamu pecinta...
micellar water

Serba-serbi Si Perfect Micellar Water

Kita pasti udah sering denger dong ada produk pembersih wajah yang lagi booming beberapa waktu lalu? Yap! Micellar Water. Beberapa tahun belakangan ini, micellar...