Bertamasya Di Pulau Vulkanik Jeju Di Korea Selatan

0
102
Verve Magazine

Keindahan Pulau Jeju pasti sudah menggaung dimana-mana. Sebuah pulau vulkanik yang memiliki tiga kali ukuran dari ibukota Korea Selatan. Tidak hanya itu, Pulau Jeju juga termasuk dalam deretan Natural Wonder sedunia sebagai sebuah pulau vulkanik Jeju.

Dengan gelar yang begitu fantastis tentu pulau vulkanik Jeju mampu menarik banyak turis untuk datang kesini. Sama seperti dengan apa yang disuarakan, Pulau Jeju memang menyimpan begitu banyak lanskap alam yang begitu memukau. Baru-baru ini, Pulau Jeju juga disebut sebagai wisata yang ramah bagi traveller Muslim. Semakin menarik untuk dikunjungi, kan?

Simak daftar destinasi wisata khas Pulau Vulkanik Jeju yang bakalan membuat kalian terkesima:

 

Seongsan Ilchulbong

Korean Culture and Information Service

Sebuah kawah gunung berapi yang diberi nama sebagai Sunrise Of Korea ini merupakan sebuah situs pendakian. Sesaat sampai di puncaknya, kalian akan disambut oleh pemandangan luas dan angin sepoi-sepoi yang sejuk. Persiapkan pakaian, sepatu, dan tenaga yang cukup agar bisa mendaki hingga puncak, semua lelah pasti akan terbayarkan dengan pemandangan yang indah.

 

Manjaggul

Charismatic Planet

Mampir lah kesini apabila kalian penasaran dengan gua yang dahulunya dilewati lahar saat gunung meletus. Disini kalian bisa melihat banyak sekali stalaktit dan stalakmit bentukan dari lahar terdahulu. Sungguh sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi kalian penggemar wisata gua.

 

Jeongbang Waterfall

Taking Flights

Wisata alam air terjun memang tidak akan pernah membosankan. Apalagi saat air terjun ini memiliki ciri khas yang unik, yaitu air terjun yang langsung jatuh ke laut. Air Terjun Jeongbang ini juga jernih dan bisa langsung diminum. Sempatkan lah untuk mencoba kuliner seafood yang ditangkap langsung dari kawasan perairan di sekitar sini serta ke toko souvenir khas Pulau Jeju.

 

Camellia Hill

One Two One Four

Relaks dan lepaskan semua penatmu disini. Nikmati pemandangan bunga-bunga Camellia yang bermekaran sambil meneguk secangkir kopi di café-café yang terletak di Camellia Hill. Jangan lupa untuk mengabadikan momenmu di spot-spot foto yang telah disiapkan di taman ini.

This lusciously green scenery is one of the best thing you could enjoy while in Jeju. . We are excited from our Jeju Trip in 6 days ahead. . Untuk trip ke Jeju, khusus by request ya. Dan hanya di jadwalkan untuk private dan custom tour packages. . Double tap kalau kamu juga pengen honeymoon di Jeju Island. . On Going Promo : BUY 15 PAX FREE 1 PAX . Khusus untuk PRIVATE GROUP TOUR untuk trip MUSIM GUGUR 2017 di bulan OKTOBER/NOVEMBER 2017. — – — – — FREE 1 PAX alias gratis pergi ke Korea jika Kamu booking untuk minimal 15 orang untuk keberangkat di bulan Oktober dan November. ** 15 orang untuk tanggal keberangkatan dan kepulangan yang sama. ** berlaku untuk ground tour price saja. —– More info : 081331413107 (whatsapp only) . #tourmurahkorea #backpackerkorea #koreabackpacking #koreaautumn #tripmurah #tripmurahkorea #jalanjalanmurah #jalan2korea #wisatakorea #liburanhemat #liburanmurah #koreatour #opentripkorea #tourkorea #koreabackpacker #liburankorea #visitkorea #privatetourkorea #privatetour #pakettourkorea #pakettourkoreamurah

A post shared by S. Korea Private & Group Tour (@tourkorea.id) on

Masih banyak lokasi wisata yang bisa disebutkan disini. Keindahan Pulau Jeju memang tidak ada duanya. Untuk berkunjung kesini pun, kalian tidak perlu bingung karena kini sudah ada Tour Korea yang siap membawa kalian berlibur dengan praktis. Tour Korea telah menyiapkan kendaraan, guide tour, serta itinerary yang paling pas untuk liburan kalian.

Yuk, rencanakan petualanganmu ke Pulau Vulkanik Jeju bersama Tour Korea.

loading...