Berkelana Ke Ujung Bumi, Berlibur ke Eslandia

0
50

Berlibur ke Eslandia, apa yang terpikirkan di benak kalian?  Perjalanan menakjubkan ala Walter Mitty? Atau bahkan planet misterius yang ditampilkan di film besutan Christopher Nolan, Interstellar? Hilangkan rasa penasaran kalian, karena kalian akan melihat beberapa rupa pemandangan di Eslandia.

Eslandia merupakan sebuah negara yang terletak di bagian utara Bumi. Negara ini termasuk dalam Benua Eropa. Negara bertemperatur rendah ini memiliki luas 103.000 km persegi dan jumlah penduduk sebanyak 332.559 orang. Dengan negara seluas itu, jumleh penduduk di Eslandia pun bisa dikatakan sedikit. Hal ini menjadikan Eslandia dijuluki sebagai negara dengan tingkat kepadatan penduduk yang rendah.

Untuk pemandangan di Eslandia pun kalian bisa menemukan berbagai macam rupa wisata alam. Mulai dari aurora, gletser, air terjun, geyser, danau vulkanik, dan lain-lain. Dengan beragam wisata alam yang ditawarkan, Eslandia sering menjadi lokasi shooting film-film Hollywood lo.

Pedesaan Seyðisfjörður

Kalian yang sudah menyaksikan film The Secret Life of Walter Mitty tentu masih ingat dengan adegan dimana Walter meluncur dengan longboardnya di sebuah jalanan yang panjang dan berliku.

Þingvellir National Park

Sebuah taman nasional yang memiliki beragam penampakan alam yang sangat menawan, mulai dananu, gletser, dan lain-lain. Umumnya para turis pergi kesini untuk menyelam, snorkeling, ataupun berjalan-jalan di area shooting Game Of Thrones.

Iceberg Jokulsarlon

Pemandangan yang seperti ini tentu sangat asing bagi orang Indonesia. Sebongkah es batu mengambang di atas air bukan sebuah pemandangan yang biasa dilihat di Indonesia. Jokulsarlon juga menjadi setting tempat dimana film Tomb Raider terbaru. Disini kaian juga bisa mengarungi iceberg ini dengan menggunakan kapal bersama pemandu.

Lembah Landmannalaugar

Kawasan yang terbentuk dari letusan Gunung Laugahraun ini mampu membius para turis. Lembah ini terletak di bagian selatan Eslandia. Ada berbagai aktivitas yang dapat kalian lakukan disini, mulai dari mendaki gunung, berkemah, hingga berendam di air panas. Landmannalaugar juga terkenal karena menjadi lokasi shooting film Thor.

Gunung Es Svinafellsjokul

Setelah puas mengitari gunung es di Jokulsarlon, kalian bisa mencoba mendaki gunung es di Svinafellsjokul. Di gunung ini kalian bisa melihat penampakan permukaan gunung es yang dipenuhi retakan dengan berbagai bentuk. Gunung ini memancarkan sebuah keindahan yang misterius. Kalau kalian familiar dengan lokasi ini, kalian tidak salah karena film Interstellar mengambil setting disini.

Untuk berlibur ke Eslandia kalian harus menyiapkan banyak hal, mulai dari itinerary, visa, dan lain-lain. Namun tentu saja perjalanan tersebut akan menjadi perjalanan yang tak terlupakan.

 

Baca artikel inspiratif lainnya:

Tips Menarik Untuk Hobi Fotografimu

Aplikasi Keungan Online Untuk Mengelola Bisnismu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here