Kini Ada Aplikasi Keuangan Online untuk Mengelola Bisnismu!

0
88
aplikasi keuangan online

Dengan perkembangan teknologi yang cukup pesat, kini muncul berbagai aplikasi yang memudahkan pekerjaan manusia. Termasuk dalam hal keuangan bisnis. Ya, sistem keuangan vital posisinya dalam bisnis Anda. Kini para pebisnis tak perlu khawatir lagi karena ada aplikasi keuangan online yang bisa dioperasikan di smartphone Anda. Apa saja aplikasinya?

Aplikasi Keuangan Online Siap Membantu Bisnismu

Beepos – Aplikasi Kasir Online Berbasis Android

Salah satunya adalah aplikasi kasir online berbasis android, Beepos. Bagi Anda yang memiliki toko kecil, menggunakan Beepos ini bisa jadi pilihan tepat. Anda tidak perlu bingung meletakkan satu set mesin kasir, namun cukup menggunakan gadget dan pekerjaan kasir bisa terbantu.

Aplikasi ini cocok untuk Sahabat Pagi yang punya usaha cafe atau toko fisik dengan luas terbatas. Karena yang dibutuhkan hanya tablet yang telah diinstal aplikasi ini. Tak hanya cafe, beepos juga cocok digunakan bagi Sahabat Pagi yang memiliki bisnis berupa warung, barber shop, foodtruck, restoran, franchise dan lain-lain. Dengan begitu, Anda tak perlu membeli mesin kasir lagi. Selain itu, semua pencatatan penjualan bisa terbantu dengan aplikasi beepos mobile ini.

 

aplikasi keuangan online
BeePOS, aplikasi kasir online

Asiknya lagi, transaksi masih bisa dilakukan meski tidak ada koneksi internet! Anda bisa melakukan singkronisasi pada awal kasir buka dan saat kasir tutup. Selama tidak ada koneksi internet, input transaksi penjualan masih bisa dilakukan dan akan terekam di sistem.

Beecloud – Aplikasi Akunting Web Base

Selain Beepos, ada pula Beecloud yang merupakan aplikasi akunting online. Penghitungan laba-rugi serta laporan keuangan terperinci merupakan hal yang vital dalam sebuah bisnis. Tanpa perlu merekrut akuntan, Anda bisa memantau keuangan bisnis melalui ponsel Anda.

Apalagi bagi Anda yang baru saja merintis bisnis dan masih melakukan semuanya sendirian, aplikasi ini tentu sangat membantu dalam memantau progress bisnis. Hanya dengan melakukan input rutin setiap harinya, kalkulasi stok dan uang bukan hal rumit. Pun ketika nanti Anda sudah memiliki karyawan, dan Anda tak bisa memantau langsung ke kantor, Anda tetap bisa memonitor kondisi bisnis Anda melalui aplikasi ini.

Selain itu, Beecloud juga dilengkapi dengan data berupa angka-angka yang memudahkan Anda melakukan analisa pada bisnis yang Anda jalankan. Kontrol terhadap jalannya bisnis bisa diakses melalui PC maupun ponsel. Anda juga bisa bebas memilih desain untuk laporan dan nota! Menarik, bukan?

Nah, itu tadi sedikit ulasan tentang aplikasi keuangan online yang bisa Sahabat Pagi coba untuk memudahkan mengatur keuangan bisnis. Bagaimana? Sudah siap untuk mencobanya? Atau sudah ada yang pernah mencoba?

Artikel inspiratif lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.