Mengarungi Langit Dengan Bermain Paralayang di Batu

0
139

Langit memang sebuah ciptaan Tuhan yang indahnya bisa membius mata manusia. Jika kalian merupakan orang-orang yang suka mengagumi langit serta tidak takut dengan ketinggian, maka kegiatan rekreasi ini wajib kalian coba. Yuk, bermain paralayang di Kota Wisata Batu.

Pernah bermimpi untuk terbang mengarungi langit tanpa harus menggunakan pesawat terbang? Bangunlah dari mimpi kalian karena sekarang ada rekreasi paralayang yang tidak jauh dari Kota Surabaya. Untuk bermain wahana yang satu ini kalian hanya perlu pergi ke Bukit Paralayang di Kota Wisata Batu.

Bermain Paralayang di Kota Batu

Paralayang atau sering disebut juga dengan paragliding merupakan sebuah kegiatan bermain terjun payung. Mimpi kalian untuk melayang di atas hamparan Kota Batu akan menjadi kenyataan disini. Untuk bermain paralayang di Wisata Paralayang ini kalian gak perlu cemas akan keselamatan kalian karena disini semua peralatan serta pilot tandem sudah disediakan. Mulai dari parasut, pengaman, asuransi, hingga kamera dan tongsisnya lo!

Pertama-tama, kalian diminta untuk mengisi idenditas dalam formulir sebelum kalian ‘terbang’. Setelah itu, kalian akan mendapatkan pilot tandem yang akan menjadi teman kalian saat sedang terbang. Pilot tandem ini kemudian akan menjelaskan tata cara keselamatan agar kalian bisa terbang tanpa harus khawatir. Lalu, tidak perlu menunggu terlalu lama karena kalian akan segera merasakan rasanya terbang.

Untuk bermain paralayang di tempat ini, kalian perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Satu kali terbang dihargai mulai dari Rp 350.000. Harga tersebut pun sudah termasuk berbagai fasilitias yang sudah disebutkan di atas, dan tidak lupa ojek yang akan mengantar kalian kembali ke bukit paralayang ini. Kalian akan merasakan sensasi terbang selama kurang lebih 20 menit lamanya.

Selain bisa bermain Paralayang, kalian juga bisa menikmati hamparan lanskap Kota Batu dari ketinggian sambil menikmati semangkuk mie instan serta minuman hangat. Terdapat kafe-kafe kecil yang berderet di lokasi Wisata Paralayang yang menjual berbagai menu makanan dan minuman. Di depan kafe-kafe tersebut juga sudah banyak dipasang berbagai dekorasi untuk selfie para pengunjungnya lo.

Nah, pas banget kan sekarang udah weekend. Tidak perlu jauh-jauh untuk liburan cukup pergi saja ke Kota Wisata Batu untuk bermain paralayang. Hembusan angin sejuknya, dan indahnya pemandangan kota Batu dari langir akan membantumu melepaskan penatmu. Let your stress fly away in the sky! 

Baca artikel inspiratif lainnya:

Hindari Bau Mulut Saat Berpuasa Dengan Cara Ini

Yuk, Cobain Sahur On The Road Di Berbagai Lokasi Kuliner Berikut

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.