Café Hopping Di Tengah-Tengah Gemerlapnya Kota Seoul

0
85
Miss Tam Chiak

Ibukota Korea Selatan memang terkenal sebagai kota yang penuh dengan gemerlap. Seoul menjadi kota yang padat akan dunia entertainment. Ada berbagai hiburan yang bisa ditemukan disini, mulai dari gencarnya pertumbuhan kpop, klub malam, hingga cafe-café unik di Seoul.

Sama seperti di Indonesia, pertumbuhan social media membuat para pebisnis café memutar otak untuk menjadikan tempatnya nyaman, makanan dan minuman yang lezat, serta memperhitungkan desain interior café tersebut, agar bisa disebut sebagai café instagrammable. Kata ‘instagrammable’ kini bisa menarik banyak pengunjung untuk dapat mengambil foto di spot-spot yang unik. Seoul pun bersegera mengisi kota besar ini dengan berbagai café-café unik yang tidak bisa kalian temukan di Indonesia.

Simak café-café unik di Seoul yang bisa kalian kunjungi saat berwisata ke Korea Selatan:

 

Hello Kitty Café

Daniel Food Diary

Bagi kalian penggemar karakter kucing dari Sanrio ini, café yang satu ini wajib banget untuk kalian kunjungi. Desain interiornya yang serba pink mengajak para pengunjung untuk masuk ke dunia Hello Kitty yang menggemaskan. Disini kalian juga bisa menyantap makanan dan minuman ringan serta kue-kue kecil seperti cheese cake, dan greentea latte.

 

Miss Yoon’s Wonderland

Herxtravel

Kafe yang satu ini terinspirasi dari Alice in Wonderland, jadi jangan kaget saat desain interior dari kafe ini terbilang sangat unik. Kafe yang diisi dengan ornament warna-warni ini menggunakan dekorasi-dekorasi yang tidak biasa, misalnya kalian akan disambut dengan kaki perempuan lengkap dengan rok besarnya yang menggantung di langit-langit kafe. Banyak sekali dekorasi yang sangat-sangat cute dan feminim disini. Kalian juga bisa meneguk minuman-minuman segar macam jus jeruk serta milkshake disini.

SM Town Cafe

Kpopmaps

Nama yang tidak asing kan buat kalian para penggemar boyband keluaran agensi SM Town. Disini selain bisa fangirling, kalian juga bisa memesan berbagai menu yang berhubungan dengan boyband-boyband dari SM Town lo. Salah satu contohnya adalah cupcake dengan tema boyband Shinee.

Thanks Nature Café

gate20

Saat khalayak ramai sedang terpesona dengan imut kafe-kafe hewan peliharaan seperti landak, kucing, serta anjing, café yang satu ini malah menyuguhkan hewan berbulu tebal yang suka mengembik. Benar! Kafe ini mengajak kalian untuk berkenalan lebih dekat dengan para biri-biri. Kalian bisa berinteraksi langsung dengan para biri-biri yang lucu tanpa dosa ini lo.

Dal.Komm Cafe

Dummy In Korea

Drakor addict pasti sangat tidak asing dengan café yang satu ini. Bukan hanya lokasinya yang instagramabble, namun juga kemunculan café ini sering ditemukan di drama-drama Korea yang sedang hits. Misalnya, Goblin, Descendand Of The Sun, dan lain-lain. Kalian bisa berfoto disini sembari menyeruput cantik kopi-kopi yang disediakan disini layaknya karakter utama drama favorit kalian.

Penasaran dengan musim dingin yang indah? Kunjungi saja ibukota Korea Selatan, Seoul. Indahnya suasana bersalju Kota Seoul pasti akan membuat kalian jatuh cinta. Tunggu apa lagi, yuk berangkat merasakan musim dingin di Paket Winter 2018 bersama Tour-Korea.id . . Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi: WA: 0821-3102-1000 Line@: @tourkorea.id . Yuk buruan sebelum kehabisan! Sumber 📷: Colossal ===================== [Regular Trip] Available Slots : Klik link untuk download itinerary dan harga. Uang Muka Rp 2.500.000/org (kecuali 22-26 Oktober) MUSIM SUMMER/FALL Seoul + Jeonju City Tour in Spring & Summer ➡ 4~9 September 2018 http://bit.ly/SeoulPlusJeonjuSpringSummer MUSIM GUGUR : Seoul + Mt. Seorak Tour in Autumn Season ➡ 14~19 Oktober 2018 ➡ 21~26 Oktober 2018 ➡ 4~9 November 2018 ➡ 11~16 November 2018 http://bit.ly/november2018 ➡ 22-26 Oktober 2018 (TERMASUK TIKET PESAWAT – DP Rp 3.500.000) http://bit.ly/autumnwithflight2018 ➡ 17~22 Oktober 2018 (RED KOKIA)🍁 http://bit.ly/1722OKT2018 MUSIM DINGIN Christmas / New Year 2019 Korea Winter Special ➡ 23~28 Desember 2018 ➡ 30 Desember 2018~4 Januari 2019 http://bit.ly/ChristmasNewYearHoliday2019 SAKURA SEASON 2019 Jinhae Cherry Blossom ➡ 31 Maret ~ 5 April 2019 ======= VISA & FAQ Syarat Dokumen Visa http://bit.ly/bikinvisakorea FAQ http://bit.ly/FAQtourkoreaid ========== Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi penipuan/kerugian materi yang disebabkan oleh akun/nama selain tersebut di atas. . #privatetourkorea #honeymoonkorea #tourmurahkorea #backpackerkorea #koreabackpacking #koreaautumn #tripmurah #tripmurahkorea #jalanjalanmurah #jalan2korea #wisatakorea #liburanhemat #liburanmurah #koreatour #opentripkorea #tourkorea #koreabackpacker #liburankorea #visitkorea #privatetourkorea #privatetour #pakettourkorea #pakettourkoreamurah #platinumjakar

A post shared by 🇰🇷 Korea Private & Group Tour (@tourkorea.id) on

Café hopping merupakan wisata alternative dalam menikmati kota Seoul. Untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang tepat, kalian bisa booking Tour Korea untuk mengatur perjalanan kalian ke Korea Selatan. Tour Korea juga menyediakan banyak rute wisata lainnya yang juga akan membuat kalian terkagum-kagum dengan keindahan Negri Ginseng ini.

Tunggu apa lagi, kunjungi Seoul untuk melepaskan segala penat kalian!

 

Baca artikel inspiratif lainnya:

Bertamasya Di Pulau Vulkanik Jeju Di Korea Selatan

loading...