Sederhana, Begini Cara Selebritis Indonesia Memaknai Natal dan Tahun Baru!

0
143

Natal dan Tahun Baru merupakan sebuah momentum disaat semua orang membuka sebuah harapan dan doa yang baru untuk 1 tahun kedepan. Banyak yang memaknai Natal dan Tahun Baru ini sebagai momentum tradisi bertukar kado dan perayaan yang mewah.

Namun berbeda untuk sebagian selebritis  ini, mereka memaknai perayaan Natal dan Tahun Baru dengan melakukan cara unik seperti berikut ini:

1.Gisella Anastasia

Jika sebagian orang memaknai Natal dan Tahun Baru dengan kemeriahan, berbeda dengan ibu dari Gempita ini. Meski telah memutuskan berpisah dengan Gading Marten, Natal tahun ini tetap dirayakan bersama sang mantan suami untuk si kecil Gempita. Baginya, kado Natal terbaik untuk anaknya adalah kebersamaannya dengan sang ayah.

Meskipun dirayakan, Gisel tidak pernah merayakan secara heboh dan besar-besaran lantaran sejak kecil dibiasakan sederhana dan tidak mengikuti tradisi seperti kebanyakan orang. Gisel pun mengaku setiap Natal, ia hanya datang ke gereja dan berkumpul bersama keluarganya, hal inilah yang ingin ia terapkan juga kepada sang anak, Gempita.

2.Ruben Onsu

Ruben Onsu, suami dari Sarwendah ini selalu terlihat sederhana dan bersahaja. Begitu pun ketika momentum Natal dan Tahun Baru, Ruben lebih memilih untuk megajarkan sang anak makna Natal dan Tahun Baru yang sederhana seperti kepedulian terhadap sesama dan mengajarkannya untuk lebih dekat dengan sang pencipta.

Ruben Onsu pun dikenal sebagai sahabat terbaik dikalangan selebritis. Hal ini terlihat ketika Ruben tertangkap kamera setiap tahunnya berziarah ke makam sang ayah dan sahabat-sahabatnya saat momentum Natal dan Tahun Baru tiba.

3.Sandra dewi

Kemerihan Natal dan Tahun Baru pun selalu disambut suka cita oleh wanita pecinta Disney ini. Sandra Dewi mengaku, selalu menunggu kehadiran Natal dan Tahun Baru dimana tradisi keluarganya yang kental seperti pergi ke gereja bersama dan bertukar kado adalah kegiatan yang pasti mereka lakukan setiap tahunnya.

Ibu satu anak ini pun selalu percaya bahwa kehadiran  Natal dan Tahun Baru pasti membawa sebuah keajaiban untuk dirinya. Hingga kini, Natal dan Tahun Baru merupakan hari yang paling dinanti Sandra Dewi untuk menciptakan keajaiban bersama sang anak dan keluarga besarnya.

4.Marsha Aruan

Artis cantik kelahiran 22 tahun silam ini memiliki makna mendalam saat Natal dan Tahun Baru. Bagi kekasih dari El Rumi ini, Natal dan Tahun Baru adalah momentum dimana kehadiran sang pencipta lebih dekat dengannya.

Marsha pun mengaku, tidak ada tradisi khusus seperti kemeriahan dan baju baru saat Natal. Baginya, Natal dan Tahun baru merupakan momentum yang dramatis ketika ia bisa berdoa dan berkumpul bersama keluarga besarnya dengan khusyuk.

5.Miss Merry Riana

Berbeda dengan yang lainnya, bagi Miss Merry Riana yang juga dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator ini. Momentum Natal dan Tahun Baru tidak hanya melakukan perayaan dan tukar kado saja tetapi juga bagaimana bisa bersama dengan seluruh keluarga dalam kedamaian.

“It’s not about having the time, but is about making the time” seperti dikutip dari laman YouTube-nya yang berjudul INSPIRASI NATAL MERRY RIANA.

Makna Natal dan Tahun Baru bagi wanita sejuta dolar ini adalah sebagai pengingat perjalanan Bunda Maria ketika menerima tanggung jawab namun tetap tekun dan taat meskipun dalam proses yang sulit.

Banyak harapan bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam Natal dan Tahun Baru ini, begitu pun Ms Merry Riana. Semoga Natal dan Tahun Baru ini, menjadi berkat dalam kebersamaan dan menciptakan kedamaian untuk seluruh masyarakat Indonesia.

loading...