Ikuti Perkembangan Era, Bank Indonesia Gelar Workshop Digital Marketing

0
30
Workshop Digital Marketing

Bank Indonesia menggelar workshop digital marketing di Banyuwangi (15/9). Workshop ini diikuti oleh staf Divisi Laporan Informasi Publik dan Komunikasi Digital Bank Indonesia.

Pengadaan workshop ini bertujuan untuk memperkenalkan strategi pemasaran digital untuk menunjang kebutuhan masa kini. Dunia maya saat ini memegang peranan penting dalam membentuk citra individu maupun institusi. Sehingga pengelolaan konten media digital penting untuk diperhatikan.

Baca juga : Model Difabel Unjuk Gigi di New York Fashion Week

Bank Indonesia sebagai Bank Sentral yang independen diharuskan untuk membagi informasi kepada publik mengenai kondisi ekonomi di Indonesia. Di era digital seperti saat ini, media sosial memegang peranan penting untuk menjembatani lembaga negara dengan masyarakat. Kepercayaan publik kepada suatu lembaga juga dapat diperoleh melalui citra yang dibentuk dari media sosial.

Workshop digital marketing yang diadakan oleh Bank Indonesia ini digelar atas kerja sama dengan Kinetic Indonesia. Kinetic Indonesia sendiri merupakan konsultan komunikasi pemasaran digital yang berbasis di Surabaya.

Baca juga : Sydney Retail Festival 2018 Ajak Pelaku Fashion Pamerkan Produk

Toufan WH, Group Bussiness Director Kinetic Indonesia menjadi salah satu pemateri dalam workshop digital marketing kali ini.

Taufan WH, Group Bussiness Director Kinetic Indonesia menyampaikan materi

Pada workshop digital marketing ini, peserta dibekali materi mengenai perilaku pengguna digital media, social media marketing, social media tools dan praktik pengelolaan media digital.

Penyerahan hadiah kepada peserta workshop

Konten yang komunikatif dan menarik dapat meningkatkan interaksi institusi dengan publik di media digital. Dengan begitu, citra lembaga yang positif pun akan terbentuk melalui konten – konten yang positif. Untuk mengetahui komunikasi pemasaran digital lebih lanjut, kalian bisa cek instagram dan website Kinetic Indonesia.

Baca Juga : Kerja FleksibelMakin Diminati oleh Orang Tua Bekerja

loading...