Tour Korea Murah Menuju Merahnya Kokia Di Yangju Nari Park

0
148
The Soul Of Seoul

Berpikir untuk melepas penat sebentar dari rutinitas sehari-hari? Segarkan kembali pikiran kalian dengan menikmati pemandangan alam di Korea Selatan. Negri Ginseng yang satu ini memang terkenal dengan gemerlap dunia hiburannya, namun sebenarnya banyak sekali lanskap alam yang tidak bisa dilewatkan. Salah satunya adalah menikmati merahnya taman Yangju Nari Park. Nikmati indahnya tempat ini dengan mencari tour korea murah.

Yangju Nari Park adalah sebuah taman di Korea Selatan, tepatnya di kawasan Yangju yang berisi banyak sekali tumbuhan-tumbuhan hias. Yang menjadi primadona disini adalah meriahnya pertumbuhan tanaman semak bernama Kochia. Tanaman yang satu ini berbentuk bulat dan bergerombol. Yan gmenjadi menarik dari Kochia ini adalah warnanya yang menjadi merah saat musim gugur tiba.

Tepatnya di sekitar Bulan Oktober, Yangju Nari Park akan dipadati oleh banyak turis lokal maupun internasional. Taman Yangju Nari yang sedang memerah ini menjadi daya tarik utama dari orang-orang yang datang kemari. Kochia-kochia yang hidup bergerombol kini menjelma bak lautan merah yang mempesona.

little korea

Selain Kochia, di taman ini juga terdapat banyak sekali bunga. Salah satunya adalah bunga Amaranth. Bunga-bunga disini sering dijadikan obyek foto dari para turis. Bungan berwarna ungu ini diyakini tidak akan pernah berubah warna bahkan saat sudah kering sekalipun. Satu lagi yang membuat Yangju Nari Park semakin ramai adalah adanya rerumpunan berwarna merah muda disini.

Yangju Nari Park memang selalu terbuka setiap saat. Dalam setiap musimnya, kalian bisa menikmati keindahan bunga-bunga disini dengan keunikannya masing-masing. Di taman ini, pengelola taman juga sudah menyediakan banyak photo spot untuk para turis mengabadikan momennya. Fasilitas-fasilitas yang tersedia disini juga cukup membuat pengunjung merasa nyaman. Setelah lelah berkeliling taman, kalian bisa duduk santai di kursi-kursi taman yang sudah disediakan.

Untuk menikmati pemandangan yang bisa dibilang otherworldly ini, kalian tidak perlu membayar apa-apa untuk tiket masuknya. Kalian cukup mencari transportasi yang akan mengantar kalian kesana. Untuk memudahkan perjalanan kalian Tour Korea menyediakan rute khusus untuk menikmati fenomena Red Kokia di Yangju Nari Park. Kalian hanya perlu booking perjalanan, dan segala keperluan kalian akan ditanggung oleh Tour Korea. Hanya Tour Korea yang bisa menawarkan rute-rute wisata tour korea murah.

Yangju Nari Park, sebuah taman yang populer di Korea Selatan karena keindahan dari Red Kokia yang memerah khusus di Bulan Oktober. Penasaran kan? . Rencanakan tripmu ke Korea Selatan 2018 bersama Tour Korea. . Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi: WA: 0821-3102-1000 Line@: @tourkorea.id . Yuk buruan sebelum kehabisan! Sumber 📷: Raprapy ===================== [Regular Trip] Available Slots : Klik link untuk download itinerary dan harga. Uang Muka Rp 2.500.000/org (kecuali 22-26 Oktober) MUSIM SUMMER/FALL Seoul + Jeonju City Tour in Spring & Summer ➡ 4~9 September 2018 http://bit.ly/SeoulPlusJeonjuSpringSummer MUSIM GUGUR : Seoul + Mt. Seorak Tour in Autumn Season ➡ 14~19 Oktober 2018 ➡ 21~26 Oktober 2018 ➡ 4~9 November 2018 ➡ 11~16 November 2018 http://bit.ly/november2018 ➡ 22-26 Oktober 2018 (TERMASUK TIKET PESAWAT – DP Rp 3.500.000) http://bit.ly/autumnwithflight2018 ➡ 17~22 Oktober 2018 (RED KOKIA)🍁 http://bit.ly/1722OKT2018 MUSIM DINGIN Christmas / New Year 2019 Korea Winter Special ➡ 23~28 Desember 2018 ➡ 30 Desember 2018~4 Januari 2019 http://bit.ly/ChristmasNewYearHoliday2019 SAKURA SEASON 2019 Jinhae Cherry Blossom ➡ 31 Maret ~ 5 April 2019 ======= VISA & FAQ Syarat Dokumen Visa http://bit.ly/bikinvisakorea FAQ http://bit.ly/FAQtourkoreaid ========== Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi penipuan/kerugian materi yang disebabkan oleh akun/nama selain tersebut di atas. . #privatetourkorea #honeymoonkorea #tourmurahkorea #backpackerkorea #koreabackpacking #koreaautumn #tripmurah #tripmurahkorea #jalanjalanmurah #jalan2korea #wisatakorea #liburanhemat #liburanmurah #koreatour #opentripkorea #tourkorea #koreabackpacker #liburankorea #visitkorea #privatetourkorea #privatetour #pakettourkorea #pakettourkoreamurah #platinumjakarta #counter

A post shared by 🇰🇷 Korea Private & Group Tour (@tourkorea.id) on

Yuk, nikmati keindahan Red Kochia bersama Tour Korea!

Baca artikel inspiratif lainnya:

Cafe Hopping Di Tengah-Tengah Gemerlapnya Kota Seoul

loading...