Pernikahan Ini Hanya Berselang 20 Menit

0
134
pernikahan
Pernikahan merupakan upacara pengikatan janji yang dilaksanakan oleh dua orang dengan maksut meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan tentu saja norma sosial. Pernikahan juga merupakan momen sakral yang dinanti-nantikan oleh sebagian besar orang. Momen tersebut merupakan saat dua sejoli mengikrarkan janji suci untuk sehidup semati dan setia mendampingi pasangan dalam suak dan duka.

Namun, tak semua pasangan bisa bertahan dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Masalah yang datang bertubi-tubi membuat sebagian pasangan memutuskan bercerai sebagai jalan terbaik. Beberapa masalah yang menjadi penyebab perceraian biasanya adalah orang ketiga, faktor ekonomi, kekerasan dalam rumah tangga, dan sebagainya.

Baca juga:  Siapa Yang Lebih Rentan Depresi Akibat Media Sosial

Lalu bagaimana jadinya apabila perceraian dikarenakan hal sepele?

Ternyata hal ini terjadi pada pernikahan dua sejoli di Kuwait. Mempelai wanita menggugat cerai suaminya setelah beberapa menit sah menjadi suami istri. Dikutip dari mynewshub, awalnya pernikahan itu berjalan sangat khidmat dan bahagia. Mempelai pria dengan lancar mengucapkan ijab kabul dengan disaksikan keluarga serta kerabat.

Pernikahan itu terjadi di awal Februari 2019. Pengantin wanita juga tampak senang karena dirinya resmi menjadi istri seseorang yang dicintai. Namun, kebahagiaan itu hanya berlangsung beberapa menit saja. Sekitar 20 menit setelah resmi menikah, pengantin wanita tak sengaja tersandung saat akan keluar dari ruangan pernikahan. Alih-alih menolong, mempelai pria justru terkesan mengejek istrinya.

Baca juga: Tanda Dehidrasi Yang Jarang Orang Tahu. Jangan Diremehkan

Sang pengantin pria tertawa sambil menghina perempuan yang baru dinikahinya tersebut. Bahkan, mempelai pria menyebut pasangannya itu bodoh karena tersandung. Reaksi pria itu menimbulkan kemarahan di hati sang wanita. Mempelai wanita kemudian kembali menemui penghulu dan menggugat cerai. Acara pernikahan itu berakhir ricuh dan penuh perdebatan.

Sahabat pagi jangan seperti itu ya. Memang, masalah diatas termasuk yang sangat sepele, Walau bagaimanapun mereka yang mengorbankan tumbak berupa darah ayam. Namun tetap komunikasi harus kita jaga dengan baik dan benar agar tidak menumbulkan suatu masalah untuk kedepannya.

Baca juga: Bekerja Dengan Passionmu? Kenapa Tidak

loading...