BELLY BUDDY EATERY, CAFE INSTAGRAMABLE DI SURABAYA

0
359
Foto: Pergikuliner.com

Makan diatas rooftop dengan sinar lampu disetiap sudutnya tentu menjadi idaman setiap orang. Memikirkannya saja sudah tentu membuat anda senang bukan? Ditambah dengan banyaknya spot foto yang bagus membuat betah berada disana. Tapi jangan khawatir, Belly Buddy Caffe hadir sebagai cafe instagramable di Surabaya.

Kafe yang didirikan pada Agustus 2017 lalu mengusung  tema  rooftop. Lokasinya sendiri cukup mudah ditemukan yaitu di Jalan Raya Ngagel, 209, Wonokromo. Biasanya buka pukul 11.30 – 24.00 (Minggu, Selasa & Kamis). Tempat ini didesain untuk menikmati sensasi nongkrong mewah namun terjangkau oleh semua kalangan.

Foto: Pergikuliner.com

Baca juga: Facebook Cafe Bakal Hadir di Indonesia

Rooftop dibuat agar pengunjung bisa menikmati keindahan Kota Surabaya dari atas. Sinar lampu yang sejuk dan redup menambah keindahan di Pub and Eatery Belly Buddy. Suasana, view, interior, dan lay out ditata dengan sempurna. Pagar atap yang tampak elegan dibiarkan mengitari semua rooftop. Menciptakan suasana kekinian dengan gaya Eropa.

“Disini Belly Buddy Eatery mengusung konsep Bir Garden. Karena di Surabaya belum ada kafe dengan konsep ini.” ujar Diah selaku Marketing kafe. Menurutnya konsep ini belum pernah ada di wilayah Surabaya. Sehingga dengan konsep ini dapat memberikan sesuatu yang baru kepada masyarakat.

“Kalau keunikannya kita ada di rooftop, kemudian tempatnya instagramable banyak spot fotonya. Kami menawarkan harga makanan yang pas dikantong diimbangi dengan service yang bagus.” ungkapnya. Selain itu di tempat ini juga menyediakan akses untuk pengguna kursi roda. Sehingga siapa saja dapat menikmati kafe Belly Buddy Eatery.

Fasilitas yang disajikan seperti Live music setiap hari Rabu, Jum ‘at dan sabtu, pukul 11.30 – 01.00 . Sesuai dengan konsepnya kafe ini memiliki bar, dan wifi gratis. Menyediakan pembayaran melalui kartu kredit maupun kartu kredit.

Untuk menu makannya Belly Buddy mematok harga mulai dari Rp.15.000 hingga Rp. 60.000. “Targetnya middle low seperti anak muda jadi memilih harga yang sesuai kantong.” imbuhnya. Menurutnya anak muda saat ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk di kafe. Entah untuk bersantai, mengerjakan tugas atau sekedar berfoto lalu  mengunggahnya di Instagram.

Berbagai jenis minuman ada disini diantaranya moctail, mojito, coffe dan tea. Namun ikonik disini adalah Banyu Got Rp. 23.000 dan Bebek adus kali Rp. 32.000. Menu utama ada Mac Dog Rp. 32.000, Strip Sirlon Rp. 60.000, Find The Dorry Rp. 20.000.

Penasaran sama Belly Buddy Eatery Cafe? Langsung saja datang ke Jalan Raya Ngagel, 209, Wonokromo. Kafe hits Surabaya dengan konsep instagramable-nya.

loading...