Berbagi Berkah MyPertamina 2020: Siap Sebar Hadiah Senilai Milyaran Rupiah

0
97
Berbagi Berkah MyPertamina

PT Pertamina (Persero) kembali mengadakan aktivitas berbagi berkah melalui program bertajuk “Berbagi Berkah MyPertamina 2020” atau BBM 2020 dengan hadiah senilai milyaran rupiah. Ini merupakan program undian yang untuk mengapresiasi para konsumen yang telah menggunakan produk-produk Pertamina, baik produk subsidi maupun non subsidi. Direktur pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid mengatakan bahwa program BBM 2020 adalah bentuk reward kepada seluruh konsumen Pertamina yang loyal. 

“Pada tahun ini, Pertamina ingin terus berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air. Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun kedua dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara variatif dan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi,” ujar Mas’ud, saat acara peluncuran program di Kantor Pusat Pertamina.

Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia sejak Februari 2020 hingga Juli 2021. Hadiah yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung, yakni hadiah senilai milyaran rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor ducati, motor Triumph, puluhan pasang paket umroh (wisata religi), puluhan pasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan.

Fajriyah Usman selaku VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) mengungkapkan bahwa program ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness dan brand equity, serta memperluas jaringan konsumen Pertamina.

“Harapannya dengan adanya program ini, brand awareness dan brand equity dapat lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen Pertamina dan engagement terhadap produk-produk unggulan Pertamina,” jelasnya.

Persyaratan

Untuk bisa mengikuti program BBM 2020, Anda harus mengunduh aplikasi MyPertamina terlebih dahulu. MyPertamina adalah aplikasi yang memudahkan konsumen untuk membeli produk-produk pertamnina dengan model transaksi cashless. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan poin pada setiap transaksi dan nantinya bisa ditukarkan untuk memperoleh berbagai macam voucher dan merchandise. MyPertamina bisa diunduh gratis di smartphone Android maupun ios.

Ketentuan

Langkah 1: Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi MyPertamina di smartphone.

Langkah 2: Lakukan registrasi pada aplikasi MyPertamina, lalu isi data-data yang diperlukan dengan lengkap sesuai petunjuk.

Langkah 3: Gunakan aplikasi MyPertamina pada setiap pembelian produk di SPBU Pertamina, Agen penjual Gas Pertamina dan Bengkel penjual Oli Pertamina.  

Langkah 4:  Setelah transaksi, konsumen akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 yang nantinya digunakan untuk proses pengundian.

Selain hadiah utama, konsumen yang bertransaksi khusus dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dan membeli produk BBM Subsidi seperti Premium, Solar, dan LPG Subsidi juga akan mendapatkan kupon elektronik yang dapat digunakan untuk mengikuti program undian hadiah bulanan dan mingguan.

loading...