Big Bad Wolf 2018 Datang Lagi Loh!

0
32
Big Bad Wolf 2018
Sumber : steemkr.com

Keseruan Big Bad Wolf atau BBW 2018  segera datang lagi di Surabaya. Gimana buat para pecinta buku, apakah kamu sudah siap? Kesuksesan yang diraih di tahun sebelumnya, membuat event ini memenuhi Surabaya dengan jutaan koleksi bukunya. Book sale terbesar di Indonesia ini tentunya memberikan penawaran menarik buat kalian semua. Dengan kualitas dan harga yang terjangkau, pastinya akan menggiring lebih banyak pengunjung ditahun ini.

Baca Juga : Ice Cream Marshmallow Bakar? Yummy!

Big Bad Wolf 2018
Sumber : negbiker.blogspot
Big Bad Wolf 2018
Sumber : tribunnews.com

Salah satu hal mengapa acara BBW ini menjadi sangat menarik karena, acara dibuka 24 jam non stop untuk pengunjung. Selain itu, koleksi buku dengan berbagai macam kategori tentunya siap diburu oleh masing-masing pecintanya. BBW sendiri menjadi event yang ditunggu-tunggu karena, memperoleh buku impor dengan penawaran harga yang menarik juga terbilang jarang. Sehingga, tidak salah jika acara ini sangat diminati oleh banyak kalangan.

Big Bad Wolf 2018
Sumber : Haniza Az Zahra
Big Bad Wolf 2018
Sumber : irvina lioni

Baca Juga : BTS Viralkan Idol Challange. Ikutan Yuk!

Hampir semua jenis buku dapat kamu temui disana. Mulai dari buku anak-anak, novel, resep masakan, ensiklopedia bahkan section khusus untuk dunia fotografi. Kamu tidak perlu khawatir atau takut antri untuk membayar karena jumlah pengunjung yang besar. Karena, BBW juga turut menyiapkan staf dalam jumlah yang banyak untuk melayani kebutuhan pengunjung dan juga kemudahan pembayaran lainnya yang ditawarkan. Mulai dari kasir hingga bagian penata buku ditengah area koleksi buku dapat membantumu untuk menemukan buku favoritmu.

Big Bad Wolf 2018
Sumber : metrotempo.co
Big Bad Wolf 2018
Sumber : misfil.blogspot

Event seperti ini juga sangat baik untuk meningkatkan minat baca dan literasi masyarakat. Apalagi kamu juga mendapat akses yang mudah untuk buku-buku berbahasa Inggris. Sehingga, tidak hanya membaca namun, dapat juga menambah ilmu dan wawasan kamu.

Selamat berburu buku-buku favoritmu ya.

Baca Juga : Jonatan Christie, Viralnya Hastag Sampai Memes

loading...