Jonatan Christie, Viralnya Hastag Sampai Memes

0
57
Jonathan Christie
Sumber : liputan6.com

Jonatan Christie peraih medali emas bulutangkis tunggal putra Indonesia pada Asian Games 2018 menjadi bintang baru dihati netizen dan milenial saat ini. Bagaimana tidak, laki-laki berusia 20 tahun yang biasa dipanggil Jojo ini menjadi sangat terkenal hanya dalam hitungan detik sesaat setelah ia memenangkan pertandingan. Kalau kalian tidak percaya, bisa langsung deh kepoin media sosial Jojo salah satunya instagram @jonatanchristieofficial yang sudah mencapai 1,5m dihari ini (31/8).

Instagram Jonathan Christie
Sumber : instagram/jonathanchristie

Baca Juga : Kenali Jenis Parfum
Belum selesai dengan gegap gempita kemenangan Jojo, masyarakat dibuat histeris dengan selebrasi yang dilakukan olehnya. Dalam dunia kali pertandingan yang dihadapi di semifinal hingga final kemarin, ia selalu memberikan aksi buka baju untuk merayakan kemenangan atas lawan. Banyak diantara mereka yang membicarakan bentuk tubuh hingga menjadikan Jojo sebagai pemikat hati kaum hawa. Sampai saat ini hastag #jojobukabaju masih berada diperingkat lima trending topic Twitter.

Jonathan Christie
Sumber : kampiun.id
Hastag #jojobukabaju
Sumber : twitter.com

Netizen Indonesia juga merayakan aksi ini dengan membuat memes yang berkaitan dengan Jojo. Ada yang kreatif membandingkan Jojo dengan pengacara Hotman Paris. Kurang kreatif apa coba orang Indonesia ini ya?!
Baca Juga : Monochrome Outfits

Memes Jonathan Christie
Sumber : instagram/dagelan

Jangan salah nih, ternyata Jonathan Christie juga pernah bermain sebagai aktor dalam film ‘King’ karya Arie Sihasale. Sebelum menang di Asean Games, ia juga beberapa kali menjuarai pertandingan dunia loh. Seperti, Sea Games 2017 dengan memperoleh medali emas. Pada turnamen Korea Open Series 2017, Jojo berhasil mendapatkan medali perak. Dalam peringkat dunia Jojo menempati posisi 15 terbaik dunia loh!. Wah kurang bangga apa nih kita sama atlet Indonesia.

Jonathan Christie
Sumber : wartasumedang

Selain itu, berdasarkan info resmi yang didapat dari PBSI @badminton.ina, Jojo akan menyumbangkan sebagian bonus yang diterimanya kepada korban bencana gempa bumi di Lombok.

Bangga deh pokoknya sama Jojo!.
Baca Juga : Masker Wajah Untuk Kulitmu

 

loading...