Big Bad Wolf Mengembalikan Hobi Membaca Buku Ke Dalam Kehidupan Sehari-Hari

0
202

Sedang mencari hobi baru? Mungkin ini lah waktunya untuk kalian kembali mengisi waktu luang kalian dengan membaca. Eitss… membaca disini bukan lah membaca social media dengan asal scroll sana sini, tapi kembali membaca buku beneran yang bisa kalian rasakan di tiap halamannya.

Dengan membaca buku yang asli, kalian tentu bisa mencium aroma buku di setiap halaman dan merasakan permukaan kertas di setiap jari-jari kalian saat sedang tenggelam dalam paragraf. Bukan hanya indra perasa kalian yang akan meningkat, namun juga indra imajinasi kalian yang terus terpacu merangkai setiap kata-kata yang kalian telan dalam buku tersebut.

 

Pameran Big Bad Wolf memberikan banyak manfaat membaca buku yang pastinya baik untuk kalian semua:

Membaca Buku Memperluas Wawasan

Banyaknya buku yang kalian baca tentu akan terus meningkatkan wawasan yang kalian punya, mulai dari pengetahuan umum, pandangan dunia, kondisi suatu tempat, sains, pengalaman hidup dan lain-lain. Bahkan bila kalian masih ingat, ada juga pepatah yang mengatakan “buku adalah jendela dunia”.

Sarana Refreshing

Ingin melepas penat tanpa harus keluar penat dan energy yang banyak? Tentu kalian bisa melakukannya dengan membaca sebuah buku. Buku akan membawa kalian ke sebuah alam imajinasi yang bisa merangsang hormom kebahagiaan kalian mengisi ruang-ruang stress kalian.

Wadah Inspirasi

Dalam lembar-lembar buku yang bertumpuk tersimpan bibit-bibit inspirasi yang siap menyambut kalian. Rangkaian kosakata memicu otak kalian untuk memproyeksikan bahan bacaan kalian dalam bentuk yang imajiner.

Membaca buku memang selalu bisa dijadikan alternative agar waktu luang kalian terisi dengan penuh faedah. Untuk itu, sekarang adalah saat yang tepat untuk kalian memulai atau menambahkan koleksi buku bacaan kalian karena di akhir bulan September ini akan ada pameran buku besar-besaran bernama “Big Bad Wolf”.

Serigala ini akan hadir di Jatim Expo Surabaya mulai tanggal 27 September hingga 8 Oktober 2018. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran buku ini akan berlansung nonstop 24 jam lo.

Kalau kalian beruntung, kalian bisa datang di Preview Salenya di tanggal 26 September, tapi hanya undangan-undangan khusus saja yang bisa masuk ya. Ingin menjadi tamu undangan istimewa yang mendapatkan akses hari pertama? Kalian bisa langsung kepoin website dan social media dari Big Bad Wolf ya!

loading...