Crazy Rich Surabayans Ga Kalah dari Crazy Rich Asians

0
58
Crazy Rich Surabayans
sumber : axs.com

Film Crazy Rich Asians yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama sukses membuat penontonnya terpana. Crazy Rich Asians bercerita tentang Nicholas Young yang berasal dari keluarga kaya raya di Singapura.

Suatu hari, Nick mengajak pacarnya, Rachel Chu ke Singapura untuk menghadiri pernikahan teman kecilnya, Colin. Tapi, Rachel malah dikejutkan dengan latar belakang keluarga Nick yang belum pernah ia ketahui.

Baca juga : Ikuti Perkembangan Era, Bank Indonesia Gelar Workshop Digital Marketing

Ternyata di Indonesia pun cerita Crazy Rich Asians sudah lumrah didengar. Di Twitter komentar tentang Crazy Rich Asians ditanggapi dengan hashtag Crazy Rich Surabayans. 

#CrazyRichSurabayans bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Berbagai tweet kocak dipost para pengguna Twitter yang menceritakan tentang orang – orang kaya di Surabaya.

Baca juga : Model Difabel Unjuk Gigi di New York Fashion Week

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @btari_durga menceritakan pengalamannya sebagai guru salah satu sekolah elit di Surabaya. Ini dia beberapa tweet viral tentang Crazy Rich Surabayans.

  1. Imunisasi ke Jepang

Kalau biasanya ke Jepang untuk liburan, Crazy Rich Surabayans cuma imunisasi aja. Terus habis itu balik lagi, dong. Kan besok harus sekolah.

2. Surabaya ke Jerman lebih deket dari pada ke Bukittinggi

3. Goodie bag ulang tahun di sekolah berisi iPod

Kalau biasanya kita dapet goodie bag mie kremes sama susu dan jajan lain aja udah seneng, ini iPod.

4. Undang hewan – hewan Taman Safari ke Rumah

5. Mau beli SMA Komplek Surabaya

6. Datangkan Booth Starbucks ke Hall Sekolah

7. Rossa jadi bintang tamu acara ulang tahun

Guest star pensi sekolah artis ibu kota udah biasa, ini acara ulang tahun aja loh.

Kelakuakn Crazy Rich Surabayans ini memang bikin geleng – geleng kepala. Tapi, kekayaan yang mereka punya sekarang pasti hasil kerja keras mereka. Sebelum iri sama mereka, kerja keras dulu dan banyak – banyak nabung, yuk.

loading...