Gaya Jokowi Naik Kawasaki W175 Kustom, Helm Dan Jaket Nyentriknya Produk Lokal!

0
24

Presiden Joko Widodo kembali membuat jagat otomotif heboh pada hari minggu kemarin. Sebab, kali ini ia mengendarai motor berbeda. Begitu pula dandanannya.

Saat riding dengan motor kustom barunya Kawasaki W175 berwarna hijau beraliran tracker. Jokowi juga mengenakan atribut yang mencolok mata.

Baca Juga : Begini Caranya Pindahkan video IGTV ke IG Stories

Terlebih jaket merah dan helm warna Espresso Brown yang dipakainya. Mengulik tentang riding gearnya, ternyata semua buatan lokal. Ya seperti kita ketahui Jokowi memang kerap menggunakan produk lokal karya anak bangsa.

(by instagram @bullssyndicate)

Soal jaket merah yang dipakainya bermerek Bulls Syndicate berjenis Airlinax Red yang dibuat asli Solo, Jawa Tengah.Sebenarnya jaket tersebut bukan terbilang baru, sebab pernah Jokowi pakai juga saat final Wushu Asian Games 2018.

Bulls Syndicate sendiri adalah clothing line asal Solo yang menjual riding gear pehobi motor. Gibran sebelumnya membeli jaket tersebut, namun beberapa hari setelahnya gibran kembali membeli jaket yang sama.

Baca Juga : Yuk! Cari Tau Penyebab Motor Mogok!

Ternyata jaket yang dibelinya untuk kedua kalinya itu adalah permintaan Jokowi. Setelah jaket itu dipakai Jokowi, manajer label Bulls Syndicate itu mengaku langusung banjir order.

Harga jaket Bulls Syndicate jenis Airlinax Red itu dibanderol dengan harga Rp.375.000, Buat kamu yang mau kembaran jaket sama pak Jokowi bisanih langsung mampir ke instagramnya @bullssyndicate. Soal kualitas tak usah diragukan lagi bullssyndicate sangat menjanga kualitas produknya.

Sementara itu, helm berwarna Espresso Brown model retro yang digunakan Jokowi juga buatan Indonesia. Helm bermerek Cargloss itu berkodes CF ARMY ESPRESSO BROWN.

Helm lokal ini dibuat menggunakan material ABS high impact dan dipastikan sudah lolos standarisasi SNI. Helm ini didesain klasik tanpa visor atau kaca pelindung mata, namun sudah ada pet kecil khas helm zaman dulu.

(by instagram @jokowi)

Fitur lainnya, busa bagian dalam helm mudah dilepas dan bisa dicuci agar tetap nyaman saat digunakan. Harganya? Ternyata enggak terlalu mahal, “Cuma Rp 220 ribu saja,” jelas Eric Saputra, Business Development Manager Cargloss Group yang juga Director di Prime Gears ini.

Baca Juga : Akun instagram @thalasya_ membuat geger netizen

Cargloss Helmet sendiri adalah label helm asal Bogor karya anak muda Indonesia. Saat terlaksanya IMOS (Indonesia Motorcyle Show) 2018 Sepekan lalu Cargloss juga menjadi salah satu produk helm yang paling banyak diburu, Kalo kamu mau kembaran sama pak Jokowi bisa banget buat mampir ke instagramnya Carglosshelmet_id

Yuk mulai sekarang, bangga menggunakan karya anak bangsa! sadar engga sadar produk karya anak bangsa sekarang udah mulai keren-keren dan berkualitas loh!

Salam Inspirasi Pagi

loading...