Iko Uwais Ikut Andil di Film G.I. Joe Snake Eyes

0
152

Salah satu aktor Indonesia siap mengharumkan Indonesia ke kancah Internasional

Aktor film laga Indonesia, Iko Uwais dikabarkan akan ikut andil di film G.I. Joe yang berjudul Snake Eyes. Aktor ini dikabarkan sedang bernegosiasi untuk membintangi film garapan Paramount, Skydance dan AllSpark Pictures milik Hasbro. Laporan dibocorkan The Hollywood Reporter, Iko Uwais akan memerankan karakter Hard Master merupakan seorang guru dari Snake Eyes yang jago menggunakan pedang.

Menurut Screen Rant, selain lihai menggunakan pedang, Hard Master merupakan pemimpin klan ninja Arashikage. Tidak lupa, Storm Shadow juga pernah menjadi salah satu muridnya. Bintang Crazy Rich Asians, Henry Goulding Jr akan memerankan tokoh utama yaitu Snake Eyes. Sedangakan Strom Shadow akan diperankan oleh Andrew Koji yang sebelumnya pernah bergabung di ‘fast Furious 6’.

Baca juga: Drone, Pengawas Aktivitas Ilegal di Kawasan Berbahaya Indonesia

Melihat karakteristiknya, Iko akan mudah mendalami karakter sebagai petarung handal yang melatih Snake Eyes dan Storm Shadow. Aktor kelahiran tanah air ini telah membangun karier aktingnya melalui keterampilan seni ilmu bela diri pencak silat. Kepiawainya dalam bersilat bisa dilihat di film The Raid: Redemption dan The Raid 2. Dia juga telah membintangi berbagai macam film Hollywood seperti Stuber, Mile 22, cameo di film Star Wars: The Force Awaken. Di serial terbarunya ‘Wu Assassins’, Iko didapuk sebagai bintang utama. Serial kung fu yang diproduksi Netflix akan menonjolkan kemampuan bertarung.

Snake Eyes terobosan terbaru dari tiga studio untuk mempertahankan kepopuleran GI Joe di kalangan penikmat film action. Setelah merilis kedua film sebelumnya yang dibintangi Channing Tatum dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai pemeran utamanya. Namun, film tersebut tidak mendapatkan review dan keuntungan yang diinginkan studio. Film solo Snake Eyes akan disutradarai Robert Schwentke dengan naskah yang ditulis Evan Spiliotopoulos. Film ini dijadwalkan tayang pada Oktober 2020 dan mulai syuting di Tokyo akhir tahun ini.

Baca juga: Nike Fit, Aplikasi Agar Pembeli Tak Lagi Salah Ukuran

Keputusan studio dan tim kreatif meng-casting Iko akan memberikan peluang untuk lebih bersinar di kancah Hollywood. Dia mampu membawa pertarungan realistik dan mengesankan sehingga menjadi kesalahan besar jika studio tidak melibatkan bakatnya di film Snake Eyes.

loading...