Inilah Hobi yang Anti-Mainstream dan Berguna!

0
152

Hobi sangatlah bermacam-macam. Ada yang suka membaca, menonton film, bahkan mengoleksi. Jangan salah, mengoleksi barang-barang yang unik pun juga hobi, loh! Koleksi sepatu kini sedang populer di kalangan anak muda, loh. Kenapa sepatu kini digandrungi? Inilah alasan kenapa hobi koleksi sepatu ini anti-mainstream, bahkan berguna!

 

  1. Anti-mainstream : sepatu yang dikoleksi limited banget!
Anti-Mainstream dan Berguna
sumber : Tumblr

Biasanya, yang koleksi sepatu ini suka koleksi sepatu yang nggak gitu-gitu aja. Mereka suka koleksi sepatu limited edition pun ada! Mereka biasanya koleksi sepatu limited ini karena seri sepatu, model sepatu, sol, dan sebagainya yang menjadi pertimbangan mereka untuk beli.

Anti-Mainstream dan Berguna
Sumber : Vans

Semisal nih, para pecinta sepatu ini pasti nggak ketinggalan berita kalau Vans mengeluarkan edisi The Beatles Yellow Submarine. Mereka pasti rela langsung udah pre-order duluan ataupun jadi early bird di toko!

 

Baca juga : Festival Budaya 2018 : Rayakan Keanekaragaman Budaya

 

  1. Berguna : bisa mix and match sama gaya Sahabat Pagi!
Anti-Mainstream dan Berguna
Padu padan pakaian formal dengan sneakers : ga pernah salah!. Sumber : Man Repeller

Mengoleksi sepatu itu juga berguna banget, loh. Karena banyaknya sepatu dari macam-macam model maupun warna, sepatu-sepatu ini bisa membantu banget untuk melengkapi gaya Sahabat Pagi dalam segala acara. Semisal, kalau Sahabat Pagi feeling happy go-lucky dan pengin pakai warna kuning dari kepala hingga ke ujung kaki, Sahabat Pagi tinggal pilih sepatu warna kuning; model sneakers high top, low top, sport sneakers – apapun!

Nah, kalau sahabat Pagi lagi pergi ke acara-acara formal, sahabat tinggal pilih sepatu dengan warna gelap yang bisa menyesuaikan dengan baju Sahabat Pagi. Keren, kan?

 

Baca juga : Motif Batik vs Ocassion : Hati-hati Salah pakai Batik lambang Duka!

 

  1. Tapi, cara ngerawatnya?
Anti-Mainstream dan Berguna
Warna warni koleksi sepatu. Sumber : crkillz/Twitter

Pengin ikutan koleksi sepatu tapi bingung ngerawatnya biar tetap awet, bagus, dan masih bisa dipakai? Tenang saja, sekarang banyak banget jasa shoes cleaning yang memberikan perawatan intens buat sepatu-sepatu kesayangan Sahabat Pagi. Perawatan ini nggak cuma cuci sepatu saja loh! Ada beberapa jasa shoes cleaning yang tak hanya mencuci sepatu, tapi juga shoes retouch seperti coloring, menghilangkan warna kekuningan di sepatu Sahabat Pagi, dan sebagainya. Banyak kok jasa cuci sepatu Surabaya sekarang yang bisa membantu Sahabat untuk merawat sepatu sahabat!

Anti-Mainstream dan Berguna
Bersih bersih sepatu~ Sumber : Pop Sugar

 

Baca juga : Inilah Teknik-Teknik Membatik yang Harus Sahabat Ketahui!

 

Masih ragu buat koleksi sepatu? Sudah, nggak usah bingung-bingung lagi – kunjungi toko sepatu favorit Sahabat Pagi dan mulai membeli sepatu keren kamu!

 

loading...