Justin dan Hailey Resmi Menikah Tanpa Perjanjian

0
335
menikah
Selama beberapa bulan belakangan, media santer mengabarkan bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah secara diam-diam. Sempat ditampik oleh Hailey lewat cuitan di Twitter, nyatanya kabar ini justru dibenarkan oleh paman Hailey, Alec Baldwin. Tentu saja kabar ini semakin membuat publik bertanya-tanya tentang status Justin dan Hailey sebenarnya.
Situs TMZ membeberkan fakta baru terkait rumor pernikahan mereka. Justin dan Hailey disebut memang sudah menikah, tapi menutupi kabar tersebut dari publik. Menurut TMZ, mereka telah menikah pada bulan lalu, tepatnya saat Justin dan Hailey terlihat mendatangi biro perkawinan di New York pada 13 September 2018.

Baca juga: Gak Usah Kawatir Kalau Kamu Merasa Egois

TMZ melaporkan, kedatangan Justin dan Hailey saat itu adalah untuk mendapatkan akta nikah. Keduanya mengikat janji suci di depan seorang pendeta yang berasal dari Nyack College bernama Jeffrey Quinn. Selain itu, salah satu teman Justin yang bernama Josh Mehl diketahui menjadi saksi atas pernikahan Justin dan Hailey kala itu. Waw

menikah

Pernikahan yang terkesan cepat ini pun membuat Justin dan Hailey tampaknya nggak membuat perjanjian pranikah. Pasalnya, membuat perjanjian pranikah ini membutuhkan waktu dan nggak mungkin bisa dilakukan secara mendadak.

Padahal, perjanjian pranikah tersebut dianggap penting untuk mengetahui berapa banyak kekayaan kedua calon pengantin. Hal ini dimaksudkan agar bisa menyelamatkan harta suami dan istri kalau sampai terjadi hal-hal yang nggak diinginkan di kemudian hari.

Baca juga: Handfasting, Simbol Pernikahan Tradisional Eropa
Meski selalu menutupi status pernikahannya, kini Justin tampak mulai terbuka soal status hubungannya dengan model berusia 21 tersebut. Beberapa hari lalu, Justin dan Hailey terlihat mengunjungi Stratford Perth Museum di Ontario, Kanada. Hailey juga memberikan kenang-kenangan di museum tersebut berupa secarik kertas bertuliskan, “Aku cinta kamu selamanya, Hailey B.”

Yang menarik perhatian, pihak museum yang mengunggah kertas tersebut ke Instagram menambahkan caption dalam keterangan fotonya. “Kami sangat senang memiliki tamu yang sangat hangat dan istimewa mengunjungi museum kemarin (bersama dengan suaminya yang sangat istimewa). @haileybaldwin @justinbieber,” tulisnya.

Unggahan tersebut pun membuat banyak netizen terkejut dan penasaran apakah Justin kini sudah terang-terangan mengakui bahwa Hailey adalah istrinya? Menanggapi pertanyaan tersebut, pihak museum pun mengatakan lewat Instagramnya. “Justin dengan sangat baik memperkenalkan Hailey sebagai istrinya. Apa mungkin hanya istilah sayang? Kami menyukai kunjungan mereka,” kata pihak museum seperti dikutip dari People.

Baca juga: Melestarikan Budaya Suku Aborigin Lewat Fashion Yang Memukau

Pernikahan Justin dan Hailey pun membuat nama Selena Gomez ikut terbawa-bawa. Banyak pihak yang ingin tahu bagaimana tanggapan Selena mengetahui pernikahan sang mantan kekasih. Seorang sumber mengatakan kepada Hollywood Life bahwa pelantun lagu Wolves tersebut terkejut dan seakan nggak percaya bahwa Justin telah benar-benar menikah dengan Hailey.

“Selena sudah tahu bahwa Justin menikah dan dia nggak bisa percaya. Ini benar-benar penyesuaian yang sulit untuknya. Dia nggak bisa memercayai bahwa pernikahan tersebut benar-benar nyata. Yah, benar-benar nggak terduga,” jelas sumber tersebut.

menikah

Pada 23 September 2018 lalu, Selena mengunggah fotonya sedang tersenyum ke cermin. Lewat keterangan fotonya, penyanyi berusia 26 tahun tersebut mengumumkan bahwa dirinya akan beristirahat dari media sosial.

 

loading...