Kegiatan Asyik Yang Bisa Kalian Lakukan Di Siang Bolong Surabaya

0
82
Panasnya Surabaya bak musim panas di gurun (Freepik)

Hawa Kota Surabaya beberapa hari ini memang sedang tidak bersahabat. Cahaya matahari yang begitu menyengat membuat seisi Kota Surabaya terasa seperti sedang diangin-angini dengan sebuah hairdryer raksasa. Jangan mati gaya deh, walaupun panas-panas begini masih banyak kegiatan asyik yang bisa kalian lakukan di siang bolong.

Apabila keluar rumah, jangan lupa bekali diri kalian dengan sunblock, jaket, masker, sepatu serta sarung tangan ya. Dengan begitu kalian bisa tetap tampil kece All Weather All Around.

Baca juga: Tambah Ilmu Dengan Lima Website Kursus Online Berikut

Walaupun panas kentang-kentang, ada beberapa kegiatan asyik yang bisa kalian lakukan di siang bolong yang hot kayak koyo cabe!

 

Shopping Time

Freepik

Mall sebagai sanctuary bisa membuat kalian melupakan meletup-letup ya udara di Kota Pahlawan. Tinggal pilih deh kalian mau mall yang mana, ada lebih dari sepuluh mall yang berdiri disini. Kalau lagi beruntung kan bisa dapet barang sale yang lagi hot sale. Yang penting jangan sampai kalap ya rek, bisa-bisa dompet kalian ikut kebakaran lo.

 

Berenang Ke Hulu

Freepik

Panas-panas gini tentu enaknya berenang kan. Kalian bisa berenang beneran atau cuman sekedar main air, pokoknya bakalan bikin adem ayem badan dan hati kalian. Kolam renang yang terbuka untuk umum pun sudah banyak, mulai dari yang murah seperti di Kolam Brawijaya, atau bermain air mewah di Ciputra Waterpark, atau mau gratis bisa ke Kalimas atau Jagir. Tapi ya gitu, kalau gratis ya teman-teman berenang kalian bisa berbentuk macem-macem, mula dari popok bayi bekas plus bonus kuning-kuning ngambang.

 

Nongkrong Bersama Teman-Teman

Freepik

Seperti sebuah pepatah ga ada lo ga rame, nongkrong cantik nongkrong ganteng bersama teman-teman memang tiada duanya. Apalagi kalau sedang berduit, bisa dong duduk-duduk di cafe ber AC sambil pesan capucinno buat update sosial media. Hehe. Tapi, yang menjadikan nongkrong lebih bermakna yaitu kehadiran teman-teman dekat yang bisa diajak rasan-rasan serta berkeluh kesah gundah gulana. Niscaya, sumuk ya Surabaya terlupakan, kecuali kalau kalian nongkrongnya di giras sih.

Baca juga: Kepikiran Memulai Bisnis Kreatif Dari Awal? Siapa Takut!

 

Boci Alias Bobok Siang

Freepik

Kalau opsi-opsi kegiatan di atas kurang menyenangkan buat kalian, ini ada opsi terakhir yang pastinya bakalan digandrungi oleh banyak orang mulai dari remaja hingga dewasa. Memang paling enak kalau sedang panas-panasnya matahari apalagi di jam istirahat kerja untuk meluangkan waktu untuk tidur siang. Tentu tidur siang yang khusyuk bisaI dilakukan dengan mudah di antara kasur lebar yang empuk dengan sprei wangi laundry, bantal dan selimut lembut, serta AC yang sudah diset dengan temperatur yang rendah. Idealnya gitu, tapi kalau tidak ada ya tak apa. Masih ada tangan kalian yang empuk sebagai bantal dan kipas angin yang selalu siaga.

 

Banyak cara untuk mewarnai siang bolong kalian yang begitu sumuk menjadi lebih asyik, kan? Kota Surabaya yang ajaib ini masih betah berlama-lama dengan musim kemarau. Panasnya yang membara memang sangat mencerminkan semangat-semangat pahlawan jaman kemerdekaan. Merdeka!

 

loading...