Kitchenindo, Start-Up untuk Lengkapi Kebutuhan Dapur

0
84
kithenindo

Di zaman now seperti saat ini, salah satu bisnis yang kian menjamur di masyarakat adalah bisnis kuliner. Hal ini terbukti dengan banyaknya bisnis cafe, restoran, sentra kuliner hingga angkringan yang hadir untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup masyarakat. Lebih dari itu, bisnis yang cukup menjanjikan ini telah banyak dilirik oleh pelaku usaha atau entrepreneur muda.

Terlepas dari tujuan untuk memperoleh profit, hal terpenting yang juga perlu diperhatikan oleh seorang entrepreneur adalah memastikan agar pengelolaan bisnis dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Dalam suplai bahan baku makanan, misalnya. Sering kali entrepreneur dihadapkan oleh berbagai kendala ketika membeli bahan-bahan dapur, seperti keterbatasan membeli dalam jumlah yang besar, kebocoran biaya, hingga keterbatasan waktu, tenaga serta biaya. Jika kendala tersebut terus dibiarkan,tentunya hal ini akan berimbas pada tingginya cost of good sold atau harga jual produk sehingga menyebabkan harga semakin tidak kompetitif.

Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, berbagai kendala tersebut dapat teratasi dengan mudah. Hanya dengan mengakses aplikasi Kitchenindo melalui smartphone kalian, segala kebutuhan bahan dapur dapat terpenuhi dengan cepat dan mudah.

Apa aja sih keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan mengakses Kitchenindo?

 Kitchenindo (Unreleased)- screenshot

  1. Terkoneksi Langsung dengan Supplier

Sebagai platform belanja online, Kitchenindo bisa menghubungkan kalian sebagai konsumen kepada supplier bahan dapur. Berbagai kebutuhan dapur yang lengkap dan berkualitas mulai dari bumbu, sayuran, daging, pasta dan mie, beras dan biji-bijian, hingga peralatan dapur bisa kalian dapatkan dengan praktis tanpa melalui proses supply chain yang panjang.

  1. Efisien Waktu, Tenaga dan Biaya

Jika dahulu proses pengadaan kebutuhan dapur dilakukan secara konvensional, maka melalui Kitchenindo, berbagai kebutuhan barang dan bahan dapur dapat terpenuhi tanpa perlu menghabiskan banyak waktu, tenaga dan biaya. Melalui one click system, proses pembelian produk dapat menyederhanakan pengadaan kebutuhan dapur untuk bisnis kuliner kalian. Bahkan, pengiriman bahan dapur kalian akan dijamin keamanannya.

  1. Harga Terjangkau

Melalui penyediaan marketplace yang langsung terintegrasi dengan supplier, Kitchenindo berusaha memberikan jaminan harga terbaik dan sangat kompetitif. Bahkan, hal ini juga dapat meminimalisir adanya kebocoran harga ketika proses transaksi barang berlangsung karena segala proses dilakukan secara sistematis dan transparan.

  1. Sistem Point of Sales (POS)

Kitchen juga sedang mengembangkan sistem pembayaran online yang berbasis android. Nantinya, customer akan menikmati fitur-fitur unggulan yang lebih praktis dan efektif. Seperti halnya sales real time online, management inventory dan report sales. Dengan fasilitas ini, maka POS akan menjadi sebuah sistem supply pertama di Indonesia.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, Segera download Kitchenindo di smartphone kamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here