Levidio Storyboard, si plugin buat Bikin Video Berkualitas pakai Powerpoint!

0
180

Karena kian maraknya menggunakan video sebagai sarana promosi, kini banyak orang yang mulai belajar untuk membuat video explainer sendiri. Ini dipercaya karena akan meningkatkan penjualan, apalagi kalau video explainernya begitu berkualitas. Nah, calling all videographers! Kamu suka buat video explainer atau video penjelasan yang berisi animasi sederhana namun masih merasa kesulitan buat pakai After Effects ataupun Adobe Premiere, kamu bisa cobain Levidio Storyboard. Levidio Storyboard, si plugin buat Bikin Video Berkualitas pakai Powerpoint! Wih! Keren, kan?

 

Tak hanya video, Levidio Storyboard juga memudahkan kamu untuk membuat beberapa desain grafis seperti maskot, logo, infografis, mockup, sampai bikin T-shirt. Yes, guys, your prayers have been answered. 

 

Selain itu, kamu bisa bikin maskot yang sangat Indonesia banget. Kalau kamu bosen dengan maskot-maskot yang kaku dan serius alias pakai dasi, setelan formal; kamu bisa pakai ini nih! Kamu bisa masukkan unsur-unsur budaya, seperti blangkon, beskap, ataupun bambu runcing yang terlihat fun, serta tidak mainstream. Lucu, kan?

 

Tak hanya itu, masih banyak sekali fitur-fitur desain grafis seperti branding kit creator dimana kamu bisa membuat mockup bisnis kit kamu seperti nametag, banner ad creator, instagram ad creator, mockup creator, dan lainnya. Jumlahnya juga sangat banyak hingga puluhan, loh!

 

Nah, bagaimana cara bekerja Levidio? Sangat mudah, kamu tinggal drag and drop alias pilih pilih, lalu kamu desain sesuka kamu, dan tinggal ekspor, deh. Kualitas video maupun desain yang dihasilkan juga bagus kok. Tak perlu khawatir dengan resolusi gambar yang akan pecah saat diputar di HP, masih tetap bagus, kok. Pengguna Levidio juga tersebar hingga luar negeri dan sangat terpercaya. Harga Levidio Storyboard ini sangat terjangkau, nggak sampai jutaan, loh! Tertarik? Baca lebih jauh di sini ya!

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.