Music by Blanks, Styleswap Lagu ke Versi 80an

0
101
Music by Blanks

Music by Blanks mulai melejit setelah video cover In My Feelings dari Drake miliknya direpost akun Instagram 9GAG. Kalau orang lain menari sambil berjalan di sebelah mobil, Blanks memberikan penampilan yang lebih unik di video #InMyFeelingsChallenge miliknya. Tidak hanya menari di samping mobil, Blanks juga mengaransemen lagu In My Feelings menjadi versi 80an.

Blanks menamakan konten video cover lagu versi 80an ini Styleswap. Di video – video Styleswap, penyanyi 21 tahun ini juga menghadirkan suasana 80an. Seperti menggunakan kaos yang dimasukkan ke celana dan memakai jaket dengan warna yang mencolok. Selain itu, Blanks juga  menggunakan mic berkabel dan menambahkan efek retro di videonya.

Baca juga : Dua Lipa dan BLACKPINK akan Berkolaborasi di Album Baru

Konten Styleswap yang diunggah akun Music By Blanks di Youtube mendapat respon positif dari para penontonnya. Sampai saat ini, ada tiga video Styleswap yang sudah dibuat oleh Blanks sejak bulan Juli lalu. Selain In My Feelings milik Drake, The Middle yang dipopulerkan Zedd, Grey dan Maren Morris, juga Better Now dari Post Malone.

Sebelum viral dengan konten Styleswap, Youtuber kelahiran tahun 1997 ini terkenal dengan konten One Hour Song. Di mana dalam konten ini, Blanks harus mengaransemen lagu – lagu yang dipilih oleh para penontonnya dalam waktu satu jam.

Baca juga : Closing Ceremony Asian Games 2018 jadi Sorotan Dunia

Pemilik nama asli Simon de Wit tersebut adalah penyanyi asal Belanda yang memulai karirnya melalui Youtube sejak 2014 lalu. Video pertamanya di Youtube berjudul Too Much Information Song (Songtagst #1). Di video tersebut Blanks memainkan ukulele sambil menyanyikan lagu yang dibuatnya dalam bahasa Belanda. Namun, Blanks baru rutin mengunggah videonya pada 2016.

Selain mengcover lagu penyanyi lain, Blanks juga sudah memproduksi beberapa single. Agustus kemarin, Blanks merilis single terbarunya berjudul What I Want. 

Tertarik mendengarkan? Kalian bisa banget cek di Youtube dan Spotify Music by Blanks.

 

loading...