Dua Lipa dan BLACKPINK akan Berkolaborasi di Album Baru

0
53
Dua Lipa dan Blackpink akan Berkolaborasi

Dua Lipa dan BLACKPINK akan berkolaborasi di album baru penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut. Yup, setelah banyak spekulasi dari para fans, penyanyi New Rules terebut akhirnya mengkonfirmasi kabar itu melalui akun twitter @DUALIPA (4/9).

So excited to release a super deluxe edition of my album on October 19th with 3 NEW SONGS!! Think of this as a little gift to wrap up this album cycle! Thank you for all the love and support.”

Baca Juga  Closing Ceremony Asian Games 2018 jadi Sorotan Dunia

Menanggapi antusiasme para fans, Dua Lipa kemudian juga mengunggah tweet yang mengungkapkan kebahagiaannya melihat respon dari para fans.

Dua Lipa – Complete Album

Di album bertajuk Dua Lipa – Complete Edition  itu, Dua Lipa dan BLACKPINK akan berkolaborasi di lagu Kiss and Make Up.

Baca juga : BTS Viralkan Idol Challenge, Ikutan Yuk!

Rumor kolaborasi ini mencuat semenjak Dua Lipa mengunggah foto bareng sama Lisa dan Jennie saat konsernya di Korea Selatan, Mei kemarin. Blinks, sebutan fans BLACKPINK,  meminta Dua Lipa dan BLACKPINK berkolaborasi di kolom komentar.

Pada 26 Agustus lalu, Dua Lipa sempat ngasih kode untuk fansnya kalau dia akan berkolaborasi sama beberapa musisi. Dalam salah satu tweet Dua menyematkan emoticon hati berwarna hitam dan pink yang disinyalir sebagai kode BLACKPINK.

A few songs you guys already know and want. One you don’t know about but i’m excited to share with you A couple collabs.”, cuitnya di Twitter.

Dua Lipa akan Berkolaborasi dengan Blackpink

Baca juga : Menebar Ketakutan Di Bioskop Indonesia Dengan Tiga Film Horror Terbaru Indonesia

Meskipun kolaborasi ini sudah dikonfirmasi Dua Lipa, tapi sampai sekarang belum ada personel BLACKPINK yang buka suara tentang kabar ini.

loading...