Sensasi Gurih Manisnya Keju Mozarella Yang Molor di Panties Pizza

0
84

Pizza, siapa yang tidak suka dengan kudapan lezat dari Italia ini. Kudapan gurih ini terkenal dengan keju yang molor-molor serta topingnya yang beraneka ragam. Pasti pizza gampang banget buat jadi favorit semua orang. Setelah mengenal berbagai jenis pizza di artikel yang lain, kini waktunya kita memperdalam perkenalan kita pada pizza berjenis Calzone.

Pizza Calzone ini memang belum banyak ditemui di Kota Pahlawan, karena pizza yang populer masih lah pizza dengan bentuk lingkaran dengan taburan topping di atasnya. Calzone yang memiliki bentuk sedikit berbeda dengan pizza ini masih jarang didengar. Pizza ini sebenarnya memiliki topping yang tidak jauh berbeda dengan pizza pada umumya, namun yang menarik adalah bentuknya. Pizza Calzone memiliki bentuk yang setengah lingkaran, tepatnya seperti pizza yang dilipat dengan topping di dalam lipatan bahkan di luar pizza tersebut.

Untuk soal rasa, Calzone juga tidak kalah dengan pizza biasa. Malahan, bentuknya yang unik membuat keju di dalamnya semakin terasa. Jadi, Calzone juga ga kalah sama pizza pada umumnya. Bahkan, bisa dirasakan dalam tiap gigitannya ada mozarella yang menumpuk dengan paduan bumbu-bumbu di dalamnya.

Pizza Calzone Ala Panties Pizza

Kalau kalian kepo sama yang namanya Calzone, sekarang bisa langsung aja cuss ke gerai Panties Pizza. Disini kalian bakal ketemu dengan pizza Calzone dengan beraneka ragam topping, mulai dari yang daging banget, keju banget, sampai coklat banget. Selain itu, kalian bakalan ngerasain ada perbedaan di adonan pizza biasa dengan adonan Panties Pizza. Misalnya gini, adonan di pizza biasa setelah dipanggang akan menjadi roti empuk, nah kalau adonan pizza disini bentuknya tidak seperti roti namun tetap terasa empuk dan lembut. Cocok banget ketika dipasangkan dengan keju mozarella yang molor-molor. Pokoknya pizza disini beda banget sama pizza-pizza yang ada di Kota Surabaya.

Yuhuuuu… @pantiespizzasurabaya baru kedatengan foodies paling beken nih! @kulinersby 😍 thanks banget ya kak 💕 wihhh… liat deh hasil fotonya bikin ngiler banget guys! Buruan kuy lah merapat ke @pantiespizzasurabaya besok! Apalagi sekarang kita lagi ada promo DISKON 50% BOSQUE! Jangan sampai kelewatan 🙏 . In frame : 1001 Night Pizza (27k) + UPGRADE (7k) All price exclude PPn 10% . Please ignore tags ————————— #pantiespizza #pantiespizzasurabaya #pantiespizzaindonesia #pizza #pizzasurabaya #calzone #calzonesurabaya #kuliner #kulinersurabaya #kulinersby #kulinerkhassurabaya #kulineraslisurabaya #food #foodporn #foodgasm #instafood #mozarella #pizzapora #makansurabaya #pizzamurah #pizzaenak #pizzamozarella #foodies #foodiessurabaya #foodsurabaya

A post shared by Panties Pizza Surabaya (@pantiespizzasurabaya) on

Gerai Panties Pizza sendiri sudah ada tiga cabang di Kota Surabaya. Yang pertama ada di daerah Klampis, Tunjungan Plaza, dan yang satunya ada di daerah Wiyung. Kedua gerai ini dilengkapi dengan fasilitas AC, tempat duduk dan ruangan yang nyaman. Jadi, bisa banget kalau kalian kesini untuk nongkrong atau cuman sekedar penasaran sama yang namanya pizza Calzone. Jangan lupa sering-sering mantengin Instagramnya, karena Panties Pizza sering banget berbagi promo.

Yuk, jangan sampai ketinggalan buat nyobain pizza kece ini ya!

Baca artikel inspiratif lainnya:

Tren Long Fries Yang Bikin Negara-Negara Di Asia Penasaran

Sushi Cake, Kue Ulang Tahun Untuk Pecinta Kuliner Jepang

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.