Pempek Farina, Dari Kaki Lima Hingga Kancah Internasional

0
155
pempek farina

(Surabaya, 24 Januari 2018) – Pempek, merupakan makanan khas dari Palembang yang tidak sedikit peminatnya. Penjual pempek pun bermacam-macam mulai dari gerobak kaki lima, gerobak keliling, bahkan ada restoran khusus untuk menikmati makanan yang terbuat dari ikan tenggiri dan tepung kanji ini. Selain bisa didapatkan di kota asalnya, pempek juga bisa dinikmati di kota-kota lainnya. Di Surabaya, ada salah satu produsen pempek yang cita rasanya tidak perlu diragukan lagi yaitu Pempek Farina. Berawal dari pedagang kaki lima pada tahun 1994, kini Pempek Farina sudah menjadi yang terdepan dalam kancah kuliner di Indonesia.

Dengan membawa visi menjadikan Primaboga Nusantara Inti sebagai perusahaan kuliner yang menjadi pilihan utama pelanggan dan mengangkat kekayaan kuliner lokal Indonesia sampai ke tingkat internasional, Pempek Farina membuka peluang bisnis franchise bagi siapa saja yang berminat ingin memiliki bisnis. Telah berdiri selama 23 tahun, tentunya Pempek Farina memiliki pengalaman manajemen bisnis yang baik, sehingga bisa menjadi mitra bisnis yang akan memberikan pelayanan terbaik pula. Pempek Farina telah mempunyai lebih dari 20 cabang yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, dan pada tahun 2017 juga menambah outlet cabang mereka di Makassar dan Bali.

Sebagai perusahaan kuliner yang terus berkembang, dibantu dengan Tim Research dan Development, Pempek Farina juga terus menghadirkan beragam variasi menu. Selain berbagai macam pempek, seperti pempek lenjer, pempek kapal selam, tekwan, adaan, juga tersedia paket kemasan praktis untuk dibawa pulang yaitu paket ekonomis dan paket to-go. Untuk memudahkan konsumen dalam menikmati pempek, Pempek Farina juga tersedia dalam kemasan beku yang bisa didapatkan melalui marketplace Tokopedia.

Dalam perjalanannya, Pempek Farina telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi dalam industri kuliner Indonesia seperti: The Best Food Stall Third Winner – Culinary Award (2016), Anugerah Wirausaha Indonesia (2016), The Best Franchise Startup Award (2017), Anugerah Brand Indonesia (2017), The Best Capaign Marketing Award – Indonesia Franchise Marketing Award (IFMA – 2017), Indonesia Best Performing Franchise Award Winner (2017). Tentu saja, dengan adanya penghargaan ini semakin membuktikan bahwa cita rasa pempek dari Pempek Farina sangat khas, banyak digemari, dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

– Selesai –

Tentang Pempek Farina
Pempek Farina pertama kali berjualan pada tahun 1994 dengan gerobak kaki lima di pinggir Jalan Tidar Surabaya. Setelah itu pada tahun 2007, Pempek Farina mulai berjualan di mall-mall di Surabaya dan semakin digemari karena kualitas produk dan pemilihan baku yang tepat. Untuk memperluas pasar, Pempek Farina mulai berjualan dengan konsep restoran. Cabang pertama dibuka pada tahun 2009 di Jalan Nginden Surabaya. Hingga tahun 2017, Pempek Farina telah memiliki lebih dari 20 cabang dan kini juga membuka peluang franchise produk yang terjamin kualitasnya.

Informasi lebih lanjut hubungi:
Pempek Farina
Alamat : Jalan Raya Nginden No.86 Surabaya
Pin BBM : DADCE461
Whatsapp : 08113497715
IG-FB- Twitter: Pempekfarina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here