Sepatu atau Sandal Saat Traveling?

0
39

Ketika berada dalam sebuah perjalanan, Cantik selalu dihadapkan dengan piliihan membawa berapa banyak pakaian dan perlengkapan. Termasuk bingung untuk menggunakan sepatu atau sandal SAAT TRAVELING. Pilih menggunakan sepatu atau sandal untuk traveling sebenarnya mudah saja, kamu tinggal sesuaikan dengan situasi tempat tujuanmu. 

Pantai

Photo by mountainsource.com

Cantik, kalau kamu pergi ke pantai, tentu saja sandal akan jauh lebih nyaman untuk digunakan. Selain pasir yang terkadang masuk kedalam sepatu jika kamu menggunakan sepatu, dengan sandal kamu lebih leluasa untuk membasahi kakimu. Beberapa dari kita mungkin takut terkena karang di pantai. Sebaiknya kamu juga harus pilih – pilih sandal mana yang cocok. Jika kamu tidak keberatan kamu bias gunakan saja sandal gunung yang modelnya melekat melingkar di punggung tulang kakimu. Tambahkan kaus kaki jika cantik takut bila kaki akan menjadi gosong atau untuk menjaga unsure syar’i. Jadi, pilih sepatu atau sandal saat traveling? Coba pakai sandal aja ya cantik.

Perkotaan

Photo by traveleisure

Sepatu atau sandal saat traveling diarea perkotaan gak usah di ambil pusing, Cantik. Ini tergantung dengan kepribadianmu. Karena saat kamu berjalan di area kota, seperti mengunjungi kota tua di Jakarta, kamu tidak banyak dihadapkan dengan suatu halangan. Paling buruk, hujan akan datang dan membuat sepatumu basah bila kamu menggunakan sepatu. Atau terik matahari yang menyengat akan membuat kaki mu berwarna gelap.

Gunung

photo by fairdinkumtraveller.com

Kalau kamu berpergian ke gunung, lebih baik gunakan sepatu gunung yang aman dan akan melindungi kakimu, terutama untuk kamu yang baru pertama kali melakukan pendakian. Kalau sudah melakukan pendakian begini, kamu harus siap dengan segala hal yang terjadi. Mulai dari hujan, angin, dan binatang – binatang yang akan menyapamu. Sepatu atau sandal saat traveling? Baiknya pilih sepatu ya Cantik.

Berpergian tanpa Bagasi

Photo by www.thebudgetmindedtraveler.com

Untuk yang satu ini, kamu terkadang malas untuk membawa sepatu dan sandal sekaligus karena kamu pergi untuk perjalanan ke pantai, gunung, dan menuju area perkotaan di luar kota atau luar negeri tanpa menggunakan bagasi. Sedangkan kabin hanya cukup digunakan seberat 7 kilogram. Tak usah ambil pusing cantik, pilihlah sandal yang flexsibel untuk dimasukkan kedalam tas. Atau jika kamu berani mengambil pilihan, pilihlah salah satu. Sepatu atau sandal saat traveling.

 Baca artikel inspiratif lainnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here