3 Cara Supaya Pasangan Percaya pada Kamu

0
121

Apakah kamu memiliki pasangan yang suka menelepon, menanyakan kamu sedang dimana atau sedang melakukan apa tiap? Tentu itu membuatmu risih. Dalam benakmu muncul pertanyaan, apa sih yang membuat pasangan tidak percaya? Aku ingin supaya pasangan percaya padaku.

Padahal dalam sebuah hubungan, rasa percaya adalah dasar. Memiliki pasangan yang tidak mempercayaimu tentu membuatmu tidak nyaman, terganggu dan frustasi.

Apa yang harus dilakukan supaya pasangan percaya? Apakah mungkin bisa membuatnya percaya? Dia terlanjur suka menelpon, mengirim pesan tiada henti dan mencurigai lawan jenis yang dekat denganku.

Tenang aja. Membuat pasangan supaya percaya padamu tidak sulit kok asal kamu memiliki kemauan. Berikut 3 cara agar pasangan percaya pada kamu:

  1. Mulai berkata jujur pada pasangan

Jika kamu ingin pasangan mempercayaimu maka kamulah yang harus memulainya terlebih dahulu dengan berkata jujur. Katakan pada pasanganmu apa yang akan kamu lakukan, dimana kamu saat ini dan jangan lupa kenalkan teman baikmu yang berlawan jenis. Hal itu akan membuat pasanganmu lega, berhenti curiga dan berhenti mengkhawatirkanmu.

  1. Ungkapkan ketidaknyamananmu pada pasangan

Kamu dan pasangan perlu waktu untuk duduk berdua. Bicarakan ketidaknyamananmu ketika pasanganmu selalu tidak percaya. Katakan dengan tulus bahwa dalam hubungan perlu adanya rasa percaya satu sama lain. Temukan solusi bersama agar masalah rasa tidak percaya satu sama lain dapat teratasi.

  1. Tindakanmu harus sesuai dengan perkataanmu

Kadang pasangan tidak mempercayaimu karena melihat tindakanmu. Mungkin kamu sering melakukan tindakan yang bertentangan dengan perkataanmu sendiri. Contohnya dalam komitmen menjaga hubungan. Kamu berkata akan selalu setia pada pasanganmu. Tapi tanpa sepengetahuan dirinya, kamu pergi berdua dengan lawan jenis ke mall atau nonton bioskop bersama. Jika tindakanmu ketahuan, bisa dipastikan pasanganmu tidak akan percaya lagi. Dia akan mencap jelek dirimu.

Inilah beberapa cara supaya pasangan percaya padamu. Ketiga cara diatas hanya akan berhasil dengan kemauan yang keras dan usaha rutin setiap saat. Ingatlah pepatah yang berbunyi “karena nila setitik, rusak susu sebelanga.” Oleh karena itu, pastikan konsisten melakukan tips diatas untuk menjaga rasa percaya pasanganmu.

Baca juga:

Ini Ide Kado Spesial buat Pasangan Kamu!
Nonton Film Valentine ini Bakal Bikin kamu Jatuh Cinta Lagi, loh!
PHP Membawa Berkah
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.