Nasib Anak Angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia

0
37

Siapa yang tak kenal Cristiano Ronaldo? Pesepak bola asal Portugal yang memiliki segudang prestasi di lapangan dengan banyak fans ini ternyata memiliki putra angkat dari Indonesia. Berawal pada tahun 2004, saat musibah tsunami menghancurkan seluruh permukaan di daerah Aceh dan sekitarnya. Dari ribuan orang meninggal yang terseret ombak, ada sosok anak kecil yang mampu bertahan hidup hingga 21 hari lamanya.

Baca Juga : Rujak Selingkuh, Rasanya Tak Seburuk Namanya

Dalam 21 hari, bocah kecil bernama Martunis itu menggunakan makanan dan minuman yang mengapung di laut untuk bertahan hidup. Panas dan hujan tidaklah membuat Martunis menyerah, namun membuat Martunis berpikir menggunakan benda apalagi untuk bisa tetap bertahan tanpa tenggelam.

Setelah 21 hari, Martunis ditemukan oleh seorang wartawan asing yang lalu menyebarkan beritanya hingga ke seluruh dunia. Dengan menggunakan pakaian sepak bola Portugal, Martunis membuat perhatian media Portugal dan terutama pemain sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Serba Serbi Jus Seledri, Minuman Ajaib yang Bikin Kulit Halus

Dan dari situlah cerita tragedi tersebutlah, Martunis kini lebih dikenal sebagai anak dari Cristiano Ronaldo. Tidak hanya itu saja, kini kebutuhan Martunis pun diberikan fasilitas oleh sang ayah, Cristiano Ronaldo melalui manajer pribadinya.

Martunis, putra angkat Cristiano Ronaldo bersama Ms Riana

Hal ini ia sampaikan di YouTube Miss Merry Riana yang dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer and Educator ini beberapa waktu lalu, video ini pun sempat viral karena keberadaan Martunis 14 tahun belakangan ini tidak terdengar. Tidak hanya itu saja, video ini pun mampu menarik perhatian publik hingga mendapatkan 3 juta views hanya dalam waktu 2 minggu saja.

Baca Juga : Kurangi Sampah Plastik dengan No Straw untuk Menyelamatkan Bumi!

Di dalam video ini, Ms Merry Riana pun merasa bangga terhadap pencapaian yang telah didapatkan oleh Martunis. Tidak hanya itu saja, wanita sejuta dolar ini pun mengaku iri terhadap Martunis yang bisa bertemu dengan pesepak bola terkenal asal dunia, Cristiano Ronaldo.

loading...