Salam Satu Aspal : Baransu Bagi Bagi Takjil Bareng Komunitas Motor

0
217
Baransu Bagi Bagi Takjil Ramadhan

Setiap tahun dibulan Ramadhan berbagi komunitas selalu mengadakan acara bagi bagi takjil, termasuk komunitas pencita motor atau komunitas otomotif. Bagi mereka pegiat komunitas otomotif bagi bagi takjil merupakan salah satu media agar komunitas mereka bisa lebih dikenal ke masyarakat luas.

Baransu untuk Komunitas Motor

Dalam edisi ramadhan kali ini, Baransu ingin membagikan beberapa hadiah bagi komunitas komunitas otomotif yang mengadakan acara bagi bagi takjil dengan menggunakan Banner Salam Satu Aspal: Bagi Bagi Takjil.

Buat kalian semua yang mempunyai komunitas otomotif atau tergabung didalam komunitas otomotif didalamnya bisa banget buat ikutan ini gengs. Caranya cukup mudah juga :

  1. Download file banner baransu via website Baransusparepart : DOWNLOAD BANNER BARANSUPARTS
  2. Print dan Bawa ke acara bagi bagi takjil kalian
  3. Foto bersama dengan komunitas motor atau otomotifmu dan jangan lupa sertakan banner baransu saat foto bersama
  4. Unggah foto tersebut melalui social media komunitas kalian atau PIC komunitas dengan mentag instagram atau facebook baransusparepart. Sertakan caption yang menarik juga tentunya ya gengs, caption ajakan untuk selalu memperhatikan sparepart kendaraan yang baik dan jangan lupa untuk berbagi kepada sesama terlebih lagi saat bulan ramadhan.
  5. Pastikan kalian memfollow instagram dan facebook Baransusparepart ya gengs
  6. Jangan ketinggalan juga untuk memberi hashtag #BaransuEdisiRamadhan #RamadhanSatuAspal setelah itu tag 3 member di dalam captionya seperti “Motor asik surabaya sabtu sore ini sudah melaksanakan bagi bagi takjil di Taman bungkul rek! Kita nyiapin 200 Takjil dan habis semua! Ojok lali upload keseruanmu pas bagi bagi takjil bareng komunitasmu rek! #BaransuEdisiRamadhan #RamadhanSatuAspal
  7. Periode ini berlangsung selama bulan Ramadhan

Nggak hanya menunjukan keseruanmu semata gengs, foto paling seru akan mendapatkan Dana pembinaan komunitas motor, Voucher produk via website baransu dan tentunya liputan media online. 

Baca Juga : Goodyear Luncurkan Ban Baru Jelang Mudik 2019


Asik banget kan gengs! Bagi bagi takjil, berkah dapat, keseruan dapat, hadiah juga dapat loh!
Yuk buruan ikutan jangan sampe ketinggalan gengs!

Baca Juga : Tempat ngabuburit asik di Madura!

loading...