Goodyear Luncurkan Ban Baru Untuk Mudik Lebaran 2019

0
128

Menjelang arus mudik lebaran tahun ini, tentunya juga harus menyiapkan kendaraan yang prima dan mengecek kesiapan ban. Goodyear selaku produsen ban, memanfaatkan momen mudik lebaran ini untuk meluncurkan produk barunya bernama Assurance DuraPlus2.

Seri Assurance DuraPlus 2 terkenal memiliki daya tahan usia pakai dan sidewall yang kuat benturan.

Baca Juga : Jangan Gegabah Ganti Klakson Motor!

Namun, pada suksesornya ini, diklaim memiliki formulasi dan performa jarak yang lebih baik sampai 110.000 Km dan konstruksi baru sehingga bisa memberikan kenyamanan dan kekuatan lebih dengan harga terjangkau.

Produk ini digadang telah mengalami peningkatan TredLife Technology sehingga meningkatkan optimasi jarak tempuh yang lebih jauh dengan daya tahan dan performa yang lebih senyap. 

Assurance DuraPlus 2 dibuat dengan desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin tak lupa juga dilengkapi dengan dnding samping yang lebih kuat untuk menahan dampak eksternal dengan lebih baik.

Baca Juga : Gratis Menu Iftar! Berikut Rekomendasi Cafe Di Surabaya Untuk Bukber!

Fitur ini memiliki setidaknya dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih lebar sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap permukaan jalan.

Goodyear Ban seri ini Tersedia dalam ukuran diameter 13 sampai 16 inci, dan dalam berbagai ukuran untuk berbagai macam kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang. 

Dalam momen jelang mudik lebaran ini, komitmen Goodyear untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara juga semakin kental dengan gelaran program Ramadan Trade-In yang berlangsung mulai tanggal 18 Mei hingga 2 Juni 2019.

Program Trade-In adalah program penjualan ban menggunakan skema tukar tambah berdiskon, untuk ban lama kondisi bagaimanapun dan merek apapun yang langsung pasang ditempat.

Baca Juga : Mitos Kehidupan Percintaan Dan Permusikan

Jangan sampai momen mudik malah menjadikan celaka hanya karena tidak memperdulikan atau lupa mengecek kondisi ban mobilmu ya gengs!

Selamat persiapan mudik Sobat Inspirasi Pagi!

loading...