Belajar Bahasa Asing Makin Seru dengan Cara Ini!

0
257
belajar bahasa asing

Pada era seperti sekarang, menguasai Bahasa asing adalah penting. Salah satu manfaat menguasai Bahasa asing adalah kita memiliki nilai plus saat mencari pekerjaan. Bahasa asing itu tidak hanya Bahasa Inggris saja, lho! Dilansir dari Kumparan, ada 12 bahasa asing yang paling banyak digunakan di dunia. Waduh, lalu bagaimana cara belajar bahasa asing yang mudah dan menyenangkan?

Sebelum membahas caranya, berikut 12 bahasa asing yang paling banyak digunakan di dunia. Menguasai satu atau dua diantaranya bisa menguntungkanmu!

  1. Bahasa Inggris
  2. Mandarin
  3. Hindi
  4. Spanyol
  5. Perancis
  6. Arab
  7. Rusia
  8. Portugis
  9. Bengali
  10. Jerman
  11. Jepang
  12. Korea

Baca Juga : Ide Bridal Shower yang Beda dan Memorable

Ada bahasa yang sudah kamu kuasai dari list di atas? Atau ada bahasa yang membuatmu tertarik untuk mempelajarinya? Nah, kali ini tidak perlu khawatir buat kalian yang ingin belajar bahasa asing. Tidak perlu ikut les dan keluar budget untuk itu. Ada game yang bisa kita unduh gratis di Google Play. Apa saja?

Belajar bahasa asing dengan Memrise

Dengan mengunduh aplikasi ini, kita bisa belajar sambal bermain. Pengulangan materi akan lebih memudahkanmu dalam mempelajari bahasa asing. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play, atau kunjungi websitenya www.memrise.com. Aplikasinya juga tersedia untuk pengguna iPhone, kok.

belajar bahasa asing

Di Memrise, kita bisa belajar melalui game dan juga komunitas. Tersedia berbagai bahasa apabila kita ingin mempelajari beberapa bahasa. Bahasa yang bisa kita pelajari di Memrise antara lain bahasa Inggris, Jerman, Jepang, Spanyol dan banyak lagi.

Baca Juga : Cara Mudah Update Firm Ware Kamera Fujifilm X-Series

Belajar bahasa asing dengan Duolingo

Selain Memrise, ada juga Duolingo. Sama halnya dengan Memrise, Duolingo juga berupa game. Pada aplikasi ini, kita bisa mempelajari kosa kata dan tata bahasa. Selain itu, kita juga bisa mempelajari pronunciation atau bagaimana mengucapkan kata-kata dalam suatu bahasa. Duolingo juga menyediakan lebih dari 10 bahasa yang bisa kita pilih untuk pelajari.

Sebenarnya masih banyak aplikasi sejenis yang bisa kalian unduh di Google Play. Malas unduh aplikasinya? Tenang, masih banyak game belajar bahasa asing yang bisa kalian cari di laman pencarian Google, Sahabat Pagi!

Ada yang sudah mencoba aplikasi di atas? Share yuk di kolom komentar 😊

Baca Juga : Artikel Inspiratif Lainnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.