Apakabar Cantik?Inspirasi Pagi kali ini ajak kamu untuk berhenti sejenak dengan rutinitas yang sibuk dan sejenak mengingat hal – hal apa yang selalu diidamkan oleh perempuan di dunia ini. Cantik adalah hal utama yang diinginkan oleh seluruh perempuan di dunia. Dan uniknya, bagi seluruh perempuan di dunia cantik itu berbeda, tergantung dimana Cantik tinggal. Berikut ulasan tentang cara tampil cantik di beberapa negara.

Kita terbang sejenak ke negara Amerika Serikat, keadaan kulit mereka yang umumnya putih bikin mereka merasa tidak puas dan menginginkan kulit yang terbakar sinar matahari. Padahal kalau kita menoleh sebentar ke Asia, perempuan Asia lebih menilai cantik jika memiliki kulit putih langsat. Atau mungkin Cantik sendiri selalu berusaha untuk diet karena definisi cantik adalah memiliki tubuh langsing. Padahal kalau Cantik terbang lebih jauh ke Afrika dan berada di suku Mauritania, bagi mereka big is beautiful.

So, emang pusing banget ya kalau Cantik nurutin definisi cantik dari orang lain, dan dari sini kita bisa lihat kalau manusia emang tidak akan selesai untuk memuaskan diri. Pilihan terbaik adalah menjadi cantik sesuai apa yang kamu inginkan. Kamu gak perlu dengerin apa kata orang lain. Penampilan yang enak dipandang jauh lebih melegakan bukan? dengan ini kamu bisa menggunakan pakaian dan perawatan kulit apapun yang sesuai denganmu. Ingat juga kalau cantik bukan dari luar aja, tapi kecantikan dari dalam dengan memiliki perilaku yang ramah dan senang berbagi, akan jauh membuat sekelilingmu nyaman dan kagum.

Yang pasti jadi dirimu sendiri lebih baik dari apapun. Menjadi pendengar yang baik dan mau menerima kritik-saran adalah pilihan tepat untu bersikap. Penampilan luar kadang emang bikin sebel kalau belum nemuin satu pelabuhan yang cocok buat perawatan kulit kamu. Emang sih, cantik itu mahal. Gak ada salahnya juga untuk memenuhi perawatan kulit kamu, coba deh Complete Package Flawless Series dari maxine.

So,Speak Up Your True Beauty and be confident in what you have right now!

(zahrinabilah / #travelonyet )

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.