Bagaimana Kecantikan Sesungguhnya

Cantik ? Siapa Takut !

0
71
kecantikan sesungguhnya

Hi ladies. Banyak diantara kita sangat peduli dengan penampilan, apapun cara dan berapa pun biayanya akan dikeluarkan untuk bisa tampil cantik dan memukau. Dan hal ini kadang menjadi tuntutan dalam bidang pekerjaan tertentu. Kecantikan sesungguhnya tidak selalu tentang tampil cantik.

Kadang tanpa kita sadari kita banyak kehilangan kepercayaan diri kita. Seperti saat ini make up telah menjadi trend bagi anak remaja untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik. Bahkan banyak diantara mereka tidak percaya diri jikalau harus bepergian tanpa riasan tersebut.

Hal ini tentu membuat kulit mereka menjadi tidak sehat, apalagi tanpa perawatan dan gaya hidup yang tidak baik pula. Menggunakan make up seharian akan membuat kulit menjadi lelah, alangkah baiknya diimbangi dengan perawatan dan skin care.

Kini telah banyak produk-produk perawatan kulit yang dapat kita beli. Selain tersebar merata baik online maupun offline, saat ini juga banyak klinik kecantikan di mana kita dapat melakukan perawatan untuk kulit. Tak hanya kulit wajah, melainkan perawatan untuk keseluruhan kulit tubuh. Sama halnya dengan produk make up yang dapat kita temui hampir di mana pun.

Lantas, bagaimana kecantikan sesungguhnya?

Kecantikan dengan menggunakan make up memang lah menyenangkan, tapi di samping hal tersebut kecantikan sesungguhnya adalah tampil dengan percaya diri. Karena setiap wanita itu diciptakan dengan paras yang indah dan tergantung dari cara mereka menunjukkan kecantikan tersebut. Di samping cantik, kebaikan hati merupakan kunci utama untuk menumbuhkan kecantikan dalam diri (inner beauty).

Alangkah baiknya wanita berani menunjukkan sisi positif dari sikap dan dirinya yang akan menginspirasi wanita-wanita lainnya untuk percaya akan diri mereka. Mulailah dari hal sederhana dari dalam diri kita, jika bukan kita yang memulai siapa lagi.

So Ladies, speak up your beauty with your attitude!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here