Open and Let’s Donate for Palu Donggala

0
338
palu
Hampir satu bulan sudah kejadian bencana tersebut berlalu, masyarakat Palu, Sigi dan Donggala masih dilanda trauma dan membutuhkan bantuan darurat.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban, CSR ( Corporate Social Responsibility) menyalurkan bantuan melalui program Let’s Donate for Palu Donggala. Bencana gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya telah mendatangkan duka mendalam, kehilangan, dan penderitaan bagi masyarakat yang mengalaminya. Sementara ini sebagian besar mereka belum dapat menjalani kehidupan dengan normal seperti kondisi sebelum bencana.

Baca juga: Tambah Ilmu Dengan Lima Website Kursus Online Berikut

CSR ( Corporate Social Responsibility) yang bekerja sama dengan Inspirasi pagi, Infodigi market dan Infotografi sedang mengadakan kegiatan dengan tujuan pengumpulan donasi untuk Palu dan Donggala. Acara ini diselenggarakan hingga tanggal 22 Oktober 2018 di Ruko Puri Gununganyar Regency Blok R-10, Surabaya.

Rangkaian acara ini berupa penggolongan dana untuk saudara kita yang tertimpa bencana Gempa dan Tsunami di kota Palu dan Donggala.

Baca juga: Tips Rawat Motor Agar Tidak Sering Masuk Bengkel

Barang yang dapat disumbangkan boleh berupa pakaian layak pakai, buku cerita anak dan selimut. Kami juga menerima barang donasi lainnya seperti uang dan barang-barang pokok lainnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh tim, barang-barang tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Palu dan Donggala.Untuk pengumpulan barang bisa langsung menuju ke lokasi di Ruko Puri Gununganyar Regency atau menghubungi cp yang tertera.

Baca juga: Sering Ganti Bahan Bakar, Bahayakah Bagi Mesin Motor?

Di CSR ini kita juga mengajak masyarakat disekitar untuk ikut berpartisipasi jadi jangan kawatir jika kamu ingin menjadi salah satu bagian dari pengumpulan donasi ini. Dimana para masyarakat sekitar  yang ingin ikut berpartisipasi untuk membantu pengumpulan donasi atau yang ingin berdonasi bebas langsung menuju ke alamat yang tercantum. Oh iya, barang-barang yang terkumpul ini nantinya akan di pilah-pilah untuk disumbangkan dan untuk dijualkan pada event Car Free Day (CFD). Lalu, uang yang terkumpul hasil penjualan tadi akan disalurkan ke lembaga amil zakat.

Bantuan ini mungkin tidak dapat menjangkau semua warga yang mengalami bencana karena keterbatasan jumlah yang dapat disalurkan. Namun kami tetap berkomitmen menjalankan kegiatan-kegiatan serupa sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

Semoga kondisi ini segera teratasi dan pulih seperti sediakala agar kehidupan masyarakat Palu, Sigi dan Donggala kembali berjalan dengan normal. Kami selalu akan berusaha hadir membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.

loading...