Joker Kembali Menyapa Lewat Final Trailernya

0
40
Film Joker

Joker kembali membuat penggemarnya tidak sabar. Setelah sebelumnya pada April lalu merilis teaser trailer, kini film Joker kembali dengan final trailernya yang lebih dramatis. Dalam trailer tersebut Joaquin Phoenix yang berperan sebagai Joker dalam film kembali memperlihatkan aktingnya yang sangat indah.

Baca Juga : Hobi Belanja Online? Yuk Simak Tips Belanja Aman Berikut

Make up khas Joker juga tidak lupa ditampilkan dalam video yang berdurasi 2 menit 25 detik tersebut, bahkan ada juga beberapa adegan yang awalnya tidak diperlihatkan dalam trailer sebelumnya dan ditayangkan dalam trailer ini. Trailer kedua ini terlihat lebih dalam menceritakan kisah kehidupan seorang Joker yang sebenarnya memiliki nama asli Arthur Fleck dengan sisi manusia biasanya sebelum menjadi seorang kriminal yang hidup di kota Gotham.

Beberapa menit setelah video tersebut diunggah ke channel Youtube milik Warner Bros. Pictures, trailer Joker ini menjadi perbincangan banyak orang di  dunia maya khususnya Twitter yang dengan cepat masuk ke trending topic. Melalui trending topic tersebut terlihat antusias penggemar yang tidak sabar menyaksikan aksi karakter Joker ini dalam film terbarunya.

Baca Juga : Tinggalkan Wajah Kusam dengan Mengelupas Kulit Mati

Akting Joaquin Phoenix juga tampaknya membuat penggemar tidak sabar untuk cepat-cepat menyaksikan film ini. Sebelumnya sang aktor berbakat tersebut telah dikenal melalui aktingnya yang luar biasa pada beberapa film dan yang paling terkenal adalah aktingnya dalam film Her yang tayang pada 2013 lalu.

Tidak hanya Joaquin Phoenix yang akan berperan dalam film, tetapi aktor senior seperti Robert De Niro dan aktris cantik Zazie Beetz juga akan meramaikan film Joker versi Todd Phillips ini. Pada bulan Juni sang sutradara juga mengumumkan lewat postingan Instagramnya bahwa film ini akan mendapat rating R atau dewasa pada penayangannya di bioskop tanggal 4 oktober 2019 nanti.

Sebelumnya pada beberapa waktu lalu film Joker juga telah diumumkan akan diputar di Toronto International Film Festival (TIFF) 2019 yang akan diselenggarakan di Kanada pada 5-19 September mendatang. Tidak hanya film Joker yang akan ditayangkan di TIFF, film jagoan asal Indonesia Gundala juga akan masuk dalam list film yang siap diputar bersama dengan beberapa film luar negeri lainnya.

Baca Juga :Niki Zefanya Bangga Nyanyikan Indonesia Raya di Head In The Clouds Festival

loading...