Niki Zefanya Bangga Nyanyikan Indonesia Raya di Head In The Clouds Festival

0
115
Niki Zefanya Head In The Clouds

Niki Zefanya kembali menjadi sorotan setelah memukau penonton dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya dalam Head In The Clouds Festival yang diadakan di Los Angeles State Historic Park, Amerika Serikat, Minggu (18/08/2019). Penyanyi kelahiran 1999 tersebut juga tampak mengenakan pakaian serba merah putih sambil mengibarkan bendera kebangsaan Indonesia dengan bangga.

Di awal penampilannya, tampak beberapa anak muda berpakaian merah putih sambil membawa bendera Indonesia berdiri di atas panggung. Tak hanya itu, layar di belakangnya pun menampilkan sosok Niki Zefanya dengan baju besi dan aksesoris kepala yang serupa. Untuk melengkapi suasana tersebut, terdengar suara Niki melantunkan lagu Indonesia Raya diiringi dengan pemutaran pidato proklamasi yang dibacakan oleh Ir. Soekarno.

Baca Juga: Warga Twitter Ikut Ramaikan Hari Pramuka

Pertunjukkan singkat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dari perempuan bernama asli Nicole Zefanya itu pun disambut meriah oleh penonton. Aksi panggungnya yang enerjik dalam membawakan sejumlah lagu termasuk mengutarakan harapan di tengah-tengah penampilan pun menjadi sorotan. Niki tampak berhasil mengguncang penonton Head In The Clouds saat itu.

Meskipun tidak dapat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di kampung halaman, namun Niki berhasil menunjukkan rasa nasionalismenya melalui lagu kebangsaan yang dinyanyikan di awal penampilan. Beberapa warganet pun terlihat bangga dan memberikan apresiasi terhadap Niki Zefanya karena berhasil memukau penonton Head In The Clouds di Los Angeles.

Baca Juga: Tetap Tampil Stylish ala Fashion 90-an yang Hidup Kembali

Sumber: instagram @nikizefanya

Head In The Clouds sendiri merupakan festival musik yang diadakan oleh 88rising dengan menghadirkan penyanyi dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Dimana 88rising adalah label rekaman yang menaungi Rich Brian dan Niki Zefanya. Acara ini disiarkan lansung oleh 88rising yang bekerja sama dengan Tidal di situs complex.com.

Baca Juga: Mencoba Thrift Shop, Cara Lain Belanja Pakaian Tanpa Boros

Selain Rich Brian dan Niki, hadir juga Stephanie Poetri yang merupakan penyanyi asal Indonesia dengan lagu hits andalan ‘I Love You 300’ miliknya. Penampilan Stephanie Poetri ini pun menjadi kejutan bagi penonton karena ia tidak termasuk ke dalam daftar penyanyi Head In The Clouds sebelumnya alias menjadi bintang tamu misterius. Ada pula empat talent muda berbakat hasil kerja sama 88rising dengan Bekraf Indonesia yakni Moneva, Cello, Arta, dan Devina.

loading...