Fitur Stiker di WhatsApp, Begini Cara Menggunakannya!

0
49
fitur stiker di whatsapp

Fitur Stiker di WhatsApp, Begini Cara Menggunakannya! – Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting populer yang banyak digunakan banyak orang di beberapa belahan dunia. Baru-baru ini WhatsApp memanjakan penggunanya dengan fitur baru yakni stiker.

Fitur stiker di WhatsApp hampir mirip dengan aplikasi chatting lain seperti Line, BBM dan lain-lain. Dengan adanya fitur stiker ini, para pengguna WhatsApp dapat lebih mengekspresikan diri lewat stiker yang dikirim dalam ruang obrolan. Lalu, bagaimana cara menggunakan fitur baru ini?

Sebelum dapat menikmati fitur ini, para pengguna harus terlebih dahulu meng-update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru.

Setelah melakukan pembaharuan versi pada aplikasi WhatsApp, buka bilah emoji pada keypad. Maka akan muncul icon baru tepat disebelah icon GIF.

cara menggunakan stiker WhatsApp

Langkah berikutnya adalah mengunduh stiker yang telah disediakan. Setiap pengguna dapat memilih beberapa jenis stiker yang telah tersedia dalam aplikasi WhatsApp.

cara menggunakan stiker WhatsApp

Cara menambahkannya dengan menekan icon (+) di bagian kanan layar. Lalu muncul pilihan jenis stiker dan unduh stiker yang diinginkan dengan menekan icon arah panah kebawah.

Bila ingin pilihan stiker yang lebih banyak, tekan link ‘Dapatkan Lebih Banyak Stiker’ pada bagian bawah setelah pilihan jenis stiker.

Lalu, pengguna akan dialihkan ke Play Store yang menampilkan berbagai jenis stiker.

Nantinya, stiker di luar yang disediakan WhatsApp itu akan terinstal pada ponsel. Selanjutnya, Anda harus membuka aplikasi tambahan stiker itu dan melakukan instalasi agar stiker masuk ke aplikasi WhatsApp.

cara menggunakan stiker WhatsApp

Cukup mudah bukan? Kini para pengguna WhatsApp dapat lebih mengekspresikan diri dengan stiker yang dikirim dalam ruang obrolan. Selamat Mencoba!

Baca Juga Artikel Inspiratif Lainnya :

loading...